© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Style casual ala hijabers simple juga bikin nyaman


Toko baju gamis Jember juga menyediakan berbagai macam koleksi baju terbaru Jember kok.

Karena simple dan nyaman, style casual kerap menjadi andalan para wanita, termasuk wanita berhijab. Ingin terlihat lebih stylish dan fashionable dengan style casual? Berikut ini beberapa style hijab casual ala hijabers yang bisa jadi inspirasi!

Tunik Kemeja

Tunik memang menjadi fashion item andalan para hijabers, karena tunik memiliki model yang panjang dan longgar sehingga tidak membentuk tubuh. Tunik dengan model kemeja ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil dengan modis. Seperti style casual yang satu ini: memadukan tunik kemeja dengan motif animal print dan jeans akan menghasilkan style yang keren. Dan tentunya nyaman dikenakan saat hangout

Rok Plisket

Rok plisket merupakan fashion item yang sedang hits di kalangan para hijabers. Kamu juga bisa tampil casual dengan rok plisket sehingga memberikan kesan yang lebih girly. Biar gak ribet saat memakai rok plisket padukan dengan atasan kemeja putih polos dan sneaker berwarna putih. Simple but chic!

Colourful

Untuk memberikan kesan yang tidak membosankan saat mengenakan style casual, kamu bisa bermain dengan warna. Tabrak warna selama tidak berlebihan pastinya akan memberikan tampilan yang keren. Kamu bisa sontek style yang satu ini mengenakan atasan dengan warna vibrant seperti hijau dengan celana warna ungu pastel dan hijab berwarna pink serta mini sling bag kuning membuat kamu terlihat kece.

Blazer

Blazer yang biasanya dikenakan untuk acara-acara formal bisa juga lho dikenakan untuk gaya hijab casual yang lebih santai dan modis. Padukan blazer berwarna hitam dengan setelan atasan dan bawahan berwarna hijau. Jangan lupa kenakan sneakers berwarna-warni untuk gaya yang lebih stylish.

Kaos Oversize

Kaus oversize merupakan salah satu fashion item yang paling nyaman untuk dikenakan. Agar tampilan kamu tidak terlalu polos kamu bisa mix and match kaus oversize dengan kemeja lengan panjang sebagai dalaman. Dan untuk bawahan kamu bisa memakai celana jeans atau rok pleated panjang. Agar penampilan tambah keren jangan lupa gunakan sneakers favoritmu