Strategi apa saja yang dilakukan Five Below dalam menciptakan roadmap untuk 'future growth'?

five-below
Five Below merupakan salah satu discount stores di Amerika yang menjual produk hingga harga $5 dengan target sasaran para remaja. (wikipedia.org)

FIVE-3

Strategi yang dilakukan Five Below untuk mencipatakan roadmap ‘future growth’ adalah sebagai berikut :

1. Road Ahead
Five Below telah membuat ambisius roadmap untuk pertumbuhan dimasa mendatang. Selain ekspansi took yang cepatm perusahaan ini berinvestasi dalam berbgai barang dagangan disertai dengan pembangunan infrastruktur. Five Below sendiri telah mengalihkan banyak sumber daya untuk meningkatkan brand awareness.

2. Focus on trendy merchandise
Alasan utama dibalik peningkatan pendapatan pada Five Below selama beberapa tahun terakhir adalah focus perusahaan pada kelompok demografi remaja dan pra-remaja. Dimana Five Below menawarkan barang-barang dengan harga rendah. Kombinasi tersebut terbukti menjadi USP (Unique Selling Propositon) terbesar, karena biasanya pada usia tersebut cenderung untuk bergantung pada orang tua untuk mendapatkan uang.

3. Brand Awareness initiatives
Five Below telah mengambil inisiatif brand awereness secara luas untuk mengarahkan pergerakan pada tokonya. Dengan adanya pergeseran digital, investasi pada hal ini khususnya mobile sudah menjadi keharusan. Brand awareness juga didukung ileh dibukanya 56 toko selama 2 tahun dengan peningkatan mencapai 60% pada November 2017.

4. Investment in infrastructure
Untuk meningkatkan retensi customer, perusahaan telah membuat perubahan ke terminal POS (Point-of-Sale) untuk pembayaran yang lebih cepat. Five Below juga merencanakan untuk membuka 2 pusat distribusi yang akan selesai pada tahun 2019 dan 2020. Five Below juga berinvestasi pada portal online yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2016.

Reference

https://marketrealist.com/2018/04/a-look-at-five-belows-roadmap-for-future-growth