Spot-spot Foto di Kebun Raya Bogor

Ketika sudah lelah dengan pemandangan lalu lalang kendaraan bermotor di kota, maka waktunya untuk menyegarkan pikiran. Tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor bisa jadi pilihan yang menarik. Selain itu, ketika berwisata ke tempat ini kita juga bisa mengabadikan foto terbaik dan instagenic. Apa saja spot-spot foto yang bagus di kebun raya bogor?

Sebelum menjelajah jauh ke dalam kebun, foto-foto saja dulu di pintu masuk wisata. Bangunannya yang megah dan terlihat besar bisa jadi latar yang berkesan.

Objek wisata Bogor ini memiliki area yang luas dengan beberapa danau dalam berbagai ukuran. Salah satunya seperti yang nampak pada foto berikut ini. Kamu bisa berdiri di tepiannya lalu foto dengan pose yang keren.

Halaman Istana Bogor adalah spot dengan pemandangan indah. Terdapat rerumputan yang hijau dan bangunan bergaya kolonial di kejauhan.

Masuklah ke rumah kaca ini, di dalamnya terdapat banyak sekali tanaman anggrek yang cantik. Nuansanya benar-benar mirip dengan negeri dongeng,

Di bagian belakang Kebun Raya Bogor ada area Taman Sudjana. Di sini terdapat berbagai macam bunga. Bahkan ada yang ditanam hingga membentuk burung garuda.