Spesies tarantula apa yang cocok bagi pemula?

Tarantula merupakan hewan peliharaan yang ekstrim tapi jaman sekarang banyak yang menyukainya. Spesies tarantula apa yang cocok dipelihara bagi pemula?

Tarantula yang cocok untuk pemula harus yang kuat, rendah perawatannya, dan secara umum berprilaku jinak dan dapat di-handle dan dapat bertahan pada fluktuasi suhu (60-90F) tanpa berdampak negatif.

1. Pterinochilus murinus (Orange Baboon Tarantula) Spesis Afrika ini dijuluki "Oranye Bitey Thing (OBT). Sebenarnya, ini adalah satu-satunya specie Old World yang membuat ke daftar 10 besar. Alasannya ialah OBT ini adalah spesis yang bisa di bilang tahan banting dan cantik yaitu berwarna oren dengan garis hitam. OBT dapat bertahan hidup di kelembaban apapun dan juga kamu bisa juga meninggalkannya berlibur selama sebulan tanpa memberi makan.

2. Brachypelma albopilosum (Curly Hair Tarantula)
Ini adalah jenis terrestrial. Spesis ini umumnya jinak dan lambat dengan rambut urticating (menyebabkan gatal). Albo juga tidak memiliki ketentuan kelembaban. Kekurangannya adalah bahwa ia sedikit pilih-pilih makanan dan tumbuh perlahan-lahan.

3. Grammostola rosea (Chilean Rose Hair Tarantula)
Bentuk umum Color (rambut pink, karapas pink) atau Red Form Color (rambut cerah merah). Secara luas dianggap jinak , spesis ini kadang-kadang menghasilkan spesimen dengan defensif , bahkan sikap agresif
alias " rosie psiko".Ini umumnya lambat ( bergerak dan tumbuh ) , tumbuh sekitar 6 "dan rambut urticating. Rose Hair dikenal untuk membenci substrat basah .Ia akan menggantung diri pada dinding kandang selama berhari-hari sampai substrat kering

4. Brachypelma vagans (Mexican Red Rump Tarantula)
Tarantula terrestrial ini dapat tumbuh hingga 6" dan umumnya bergerak lambat dan jinak tetapi saat kedaan tak terduga dapat menjadi skittishness (menjentikkan rambut-rambut urticating adalah cukup gatal). Plusnya adalah ia baik dengan makanan dan tidak memiliki persyaratan untuk kelembaban tertentu.

5. Lasiodora difficilis (Brazilian Fire Red Tarantula)
Tarantula ini sangat defensif, dengan cepat menunjukkan pose ketika ada gangguan dan memiliki rambut cukup gatal. bergerak lambat dan untungnya menghabiskan lebih banyak waktu berpose ancaman daripada melakukan sesuatu yang serius. Tarantula ini tumbuh sangat cepat dan dewasa bisa mencapai 9" dengan nafsu makan yang besar untuk memenuhi pertumbuhan.

6. Brachypelma smithi (Mexican Red Knee Tarantula)
Tarantula terestrial Ini \sering terlihat di film! T ini indah, bergerak lambat, lambat tumbuh (ukuran dewasa adalah sekitar 6 ") dan jinak. Beberapa spesimen akan rentan terhadap ancaman dengan menjentikkan rambut cukup gatal (tetap setia kepada warisan Brachypelma nya). Ia juga tidak memiliki persyaratan kelembaban tertentu tetapi membenci substrat basah dan bukan pemakan terbaik.

7. Chromatopelma cyaneopubescens (Greenbottle Blue Tarantula)
T ini sangat indah dengan karapas biru-hijau dan kaki dan black-red/orange-ish rambut perut dan oranye. T ini terestrial namun jaring sebanyak satu arboreal (meskipun beberapa arboreal tidak web sama sekali). Spesis ini tidak mentolerir kelembaban yang tinggi yang dapat menyebabkan stres dan bahkan kematian. GBB dapat mencapai 6". T ini bergerak cukup cepat dan cepat untuk mengibaskan rambut yang sangat gatal. Spesis ini makan dengan sangat baik.

8. Acanthoscurria geniculata (Brazilian Giant White Knee Tarantula)
T ini dapat tumbuh dengan cepat ke rentang 8" kaki besar dengan tubuh besar Anda akan menemukan genic Anda selalu lapar dan siap untuk makan, mungkin spesis paling lapar di atas 10 ini, tidak memiliki persyaratan kelembaban khusus tetapi tampaknya menikmati sedikit gerimis ini adalah salah satu yang terbaik. Spesis sebagai Tarantula display karena tidak memahami konsep bersembunyi dan tidak memiliki masalah nongkrong di tempat terbuka, terlepas dari banyak mata menatapnya. spesis ini suka mengibaskan rambut sangat gatal jika ada gangguan.

9. Grammostola aureostriata (Chaco Golden Knee Tarantula)
Chaco adalah seperti genic, dengan agak hitam, “emas” lutut dan garis-garis putih kurang. T ini juga dapat tumbuh dengan besar 8" tapi dengan kecepatan sedang-lambat (lebih lambat daripada media tapi pasti lebih cepat dari Chili Rose). Sikap yang sangat jinak. The urticating rambut adalah cukup gatal tetapi tidak akan menggunakannya sering. Plus lain adalah nafsu makan yang baik, tidak ada persyaratan kelembabantertentu dan kecepatan lambat.

10. Lasiodora parahybana (Brazilian Salmon Pink Tarantula)
Juara ada di sini karena berbagai alasan seperti banyak orang merekomendasikan LP sebagai Tarantula terbaik pemula. Pertama, dapat tumbuh sampai ukuran besar 10" (pertumbuhan sangat sangat sangat
cepat). Tumbuh dari 1". Spiderling sampai 6 "dalam satu tahun tidak jarang T ini juga tersedia berlimpah karena berisi banyak telur dalam satu kantung (Egg Sack). LP yang jauh lebih jinak.(rambut urticating). Hal ini juga sangat terlihat, biasanya nongkrong di tempat terbuka.