Solusi Tampak Lebih Muda, Yuk Disimak

Merawat organ reproduksi wanita sangat penting untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Selain itu, organ dalam yang terawat juga dapat mencegah terjadinya berbagai gangguan kesehatan di daerah tersebut, seperti keputihan.

Vagina merupakan bagian penting dari sistem reproduksi wanita. Jika tidak dirawat dan dibersihkan dengan baik, organ ini sangat rentan terhadap masalah, seperti infeksi vagina. Selain itu, masalah atau penyakit pada vagina juga bisa menyebar ke organ reproduksi lainnya.

Seiring dengan pertumbuhan ragi, bakteri ramah yang disebut lactobacilli yang hidup di vagina dapat dipecah. Ketika jumlah laktobasilus terlalu rendah, hal itu dapat menyebabkan kondisi yang mengkhawatirkan yang dikenal sebagai vaginosis bakteri.

Kondisi ini berhubungan dengan keputihan. Bau amis saat berhubungan seks dan meningkatkan risiko IMS dan HIV.

“Vagina memiliki flora bakteri baik. Ya, Anda tidak salah dengar, ada bakteri tertentu yang membantu menjaga lingkungan vagina yang sehat. Vaginosis bakterial dapat merusak keseimbangan antara bakteri baik dan bakteri jahat, menyebabkan ragi berkembang biak,” ucap Dr Madhuri Burande Laha, konsultan dokter kandungan & ginekolog, Motherhood Hospital, Kharadi. Seperti dilansir dari suara.com.
WhatsApp Image 2022-06-22 at 2.59.39 PM

Kini hadir V-Care001 dari Fernbaby untuk membantu Anda merawat area kewanitaan. International private care V1 brand ini siap membantu wanita Indonesia.

Banyak wanita memiliki beberapa gejala yang menunjukkan rasa sakit terjadi di dalam dan di sekitar vulva, bagian depan vagina yang paling terbuka, di perineum, area jaringan lunak antara vagina dan anus di bagian dalam vagina.

Beberapa wanita juga melaporkan merasakan sakit di punggung bagian bawah, daerah panggul, rahim atau bahkan kandung kemih. Rasa sakit ini membuat hubungan seksual menjadi sulit.

Setelah menggunakan V-Care001, konsumen merasakan perubahan hidup terutama dalam hubungan yang harmonis bersama pasangan. “Dengan perawatan V-Care001 hubungan makin rapet sama suami,” ungkap salah satu konsumen.

Dengan bahan aktif utama minyak biji camellia, minyak biji huohuoba, minyak buah sea buckthorn, mawar turki (rosa damascena) minyak bunga, gaharu, kenanga, kemenyan, vitamine, minyak chuanxiong, minyak angelica, produk fermentasi bakteri asam laktat, minyak kava yang siap membuat Anda kembali muda.

Menjaga kebersihan area kewanitaan sangat penting. “Kebersihan itu vital karena berbagai siklus yang dilalui wanita, termasuk menstruasi. Pembersihan yang tidak teratur dan kebersihan yang buruk selama menstruasi dapat menyebabkan pertumbuhan dan penyebaran bakteri di alat kelamin dan dapat mengakibatkan masalah kesehatan,” kata Sehrawat dilansir Indian Express.

V-Care001 dari fernbaby dapat meningkatkan sensitivitas wanita, meningkatkan hasrat, meningkatkan kekenyalan dan kekencangan, meningkatkan rasa bungkus dalam satu ruangan, meningkatkan kenikmatan seks, mengembalikan pengalaman malam pertama, mengecilkan dan mengencangkan vagina, meningkatkan sensitivitas, meningkatkan frigiditas seksual, dan menunda seks.

Tujuan Fernbaby hadir di Indonesia untuk membantu 9,7% keluarga hidup lebih bahagia. Dengan keluarga bahagia, dapat mengurangi tingkat perceraian sebesar 9%. Wanita Indonesia bisa seperti berusia 18 tahun untuk selamanya.