Snowtroopers Two Pack dari Hot Toys

Hot Toys kembali lagi menghadirkan action figure seri Star Wars ke bentuk skala 1:6. bagaimana menurut mu?

Saya tidak berpikir bahwa setiap bagian dari patung patung itu kurang sempurna. Armornya terlihat tajam dan presisi, tangan yang bersarung memiliki tekstur khusus mereka sendiri, dan sepatu yang diikat dan bertali adalah mahakarya. Armor yang terpahat terdiri dari helm, kacamata, bahu amor, piring payudara, baju besi lengan bawah, codpiece, dan pelindung lutut. Senjata, detonator termal, ransel, dan jet pack juga diukir, terlihat seperti mesin.
The Snowtrooper berdiri sekitar 11,75 inci tinggi, seperti Hot Toys Stormtroopers , tetapi sedikit lebih pendek dari Sideshow AT-AT Drivers. Saya ingin tahu apakah kaki boot Snowtrooper tidak sedikit bertubuh kecil, tapi mungkin ini hanya ilusi optik.

image

Untuk semua ini pada dasarnya adalah sosok putih dan krem ​​dengan beberapa detail hitam dan abu-abu dan beberapa pelapukan, pekerjaan cat sangat baik. Armor terlihat mengkilap tetapi aus, dengan sejumlah goresan ringan yang menunjukkan keausan (dan kerusakan pertempuran!), Dengan efek kotoran tambahan di sepanjang tepi dan di setiap sudut dan celah. Pelapukan paling teliti pada baju besi lengan bawah dan pada sepatu bot dua bagian. Mantel dan celana sebenarnya berwarna krem, dan tidak tampak lapuk, tetapi warna dan teksturnya membantu menciptakan tampilan yang cukup realistis. Demikian pula, senjata memiliki sedikit pelapukan tetapi terlihat cukup realistis.