Sisir apa yang sesuai untuk rambut kering dan mengembang?

Permasalahan rambut kering, mengembang, dan susah diatur pasti bikin geregetan. Jenis rambut kering memang membutuhkan perhatian khusus. Sisir apa yang sesuai untuk rambut kering dan mengembang?

ermasalahan rambut kering, mengembang, dan susah diatur pasti bikin geregetan. Jenis rambut kering memang membutuhkan perhatian khusus. Selain perlu merawat rambut dengan sampo, kondisioner, dan serum rambut yang sesuai, menyisir rambut kering dan mengembang pun tidak bisa menggunakan sembarang sisir. Kalau Anda memilih sisir yang tidak pas, risiko rambut patah, rontok, dan bercabang akan semakin tinggi. Nah, supaya saat menata rambut Anda tidak seperti mimpi buruk, yuk simak sisir apa yang cocok digunakan bagi Anda yang memiliki rambut kering dan mengembang berikut ini.

Cushion Hair Brush

Sisir dengan bentuk oval ini memiliki gigi sisir yang lentur dan fleksibel saat digunakan untuk menyisir rambut sehingga mencegah rambut Anda dari tertarik hingga rontok, juga mencegah munculnya rambut bercabang. Sikat dari sisir ini juga berguna untuk memijat kulit kepala sehingga memperlancar aliran sirkulasi darah pada kepala dan membuat rambut kering Anda ternutrisi dengan baik.

Paddle Hair Brush

Sisir dengan kepala sisir berbentuk kotak yang unik ini sangat berguna untuk digunakan bagi Anda yang memiliki rambut tebal dan mengembang. Permukaan dari sisir ini memang lebih besar dan luas dibandingkan dengan sisir jenis lainnya, sehingga dapat mempermudah tugas menyisir rambut tebal mengembang Anda. Bantalannya juga mampu melindungi kulit kepala selagi Anda menyisir dan mengurai kekusutan rambut.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/sisir-yang-sesuai-untuk-rambut-kering-dan-mengembang/