Simak 7 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kombinasi, Pilih Yang Mana? | V-Care001

7 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kombinasi, Pilih Yang Mana? | V-Care001

V-Care001 - Kamu Ingin wajah menjadi lebih sehat dan terlindungi sepanjang hari? Gunakan Sunscreen untuk melindungi kulit dari bintik hitam dan kerutan akibat radiasi UVA dan UVB.

Namun, menggunakan Sunscreen saja tidak cukup. Setiap orang harus mengetahui jenis Sunscreen yang sesuai dengan kondisi kulitnya agar tidak memperburuk kondisi kulit.

Kali ini kita bahas rekomendasi Sunscreen untuk kulit kombinasi dari popbela. Jika Anda memiliki kondisi berminyak, kering atau bahkan sensitif di area tertentu, Anda dapat menggunakan produk ini.

1. COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF50+/ PA+++

8 Sunscreen untuk Kulit Kombinasi Terbaik, Pilih Mana?

Sunscreen kombinasi kulit pertama yang bisa kamu coba adalah COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF50/PA.

Meskipun memiliki tekstur ringan dan melembapkan yang tidak meninggalkan white cast, produk ini dapat melindungi kulit dari sengatan matahari. Sunscreen CORSRX juga dapat dengan cepat melembabkan dan diserap oleh kulit.

Soothing Aloe Sunscreen Diformulasi dengan ekstrak daun Aloe Arborescens untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. Ini membuat kulit terasa lembab dan terlindungi.

Cara pemakaian cukup dengan mengoleskan krim pada wajah sebelum terkena sinar matahari. Jangan lupa untuk menyimpannya di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama.

2. Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick SPF50+ PA++++

8 Sunscreen untuk Kulit Kombinasi Terbaik, Pilih Mana?

Produk Sunscreen selanjutnya adalah Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick SPF50 PA. Seperti namanya, Sunscreen ini dikemas dalam bentuk stik, yang lebih nyaman digunakan.

Sunscreen ini memberikan hasil akhir bedak yang nyaman dan lengket saat Anda mengaplikasikannya, sehingga cocok untuk kulit kombinasi.

Di dalam, California Aloe Fresh Powder Sun Stick mengandung aloe dan ekstrak botani untuk membantu melembabkan dan melembutkan kulit.

Sunscreen ini mudah digunakan. Cukup oleskan ke seluruh wajah 10-15 menit sebelum paparan sinar matahari. Jika perlu, Anda dapat mengajukan lebih dari sekali.

3. Innisfree Perfect UV Protection Essence Water Base SPF50+/PA+++

8 Sunscreen untuk Kulit Kombinasi Terbaik, Pilih Mana?

Kandungannya bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Sunscreen untuk kulit kombinasi ini juga mengandung asam hialuronat dan ceramide untuk menghidrasi kulit. Selain itu, ekstrak krokot dan pegagan yang ada di dalamnya memberikan efek mendinginkan dan melindungi kulit dari sinar UV.

Sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu mengoleskan water base Innisfree Perfect Protection UV Essence secara merata di wajah Anda.

4. Clinique Face Cream SPF 50

8 Sunscreen untuk Kulit Kombinasi Terbaik, Pilih Mana?

Brand kosmetik asal Amerika Serikat, Clinique juga menawarkan produk sun protection untuk kulit kombinasi. Produknya Clinique Face Cream SPF 50.

Produk ini menggunakan teknologi Solarsmart, yang memberikan perlindungan tinggi terhadap efek penuaan dan pembakaran sinar UVA dan UVB.

Sunscreen Clinique ini tidak hanya melindungi tetapi juga mencegah tanda-tanda penuaan wajah. Itu karena Clinique Face Cream SPF 50 mengandung antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kulit.

5. Neutrogena Hydro Boost Water Gel Lotion SPF 30

8 Sunscreen untuk Kulit Kombinasi Terbaik, Pilih Mana?

Sun protection untuk kulit kombinasi dari Neutrogena dalam bentuk lotion dengan SPF 30 untuk menenangkan dan menghidrasi kulit.

Neutrogena Hydro Boost Gel Lotion juga dapat menghidrasi kulit selama 8 jam untuk menjaga kulit bebas minyak dan sehat. Tekstur lotion ini bebas minyak dan dapat digunakan di bawah riasan, sehingga tidak akan merusak penampilan Anda.

Aplikasi produk ini mirip dengan Sunscreen lainnya, aplikasikan 15 menit sebelum paparan sinar matahari.

6. Cetaphil Sheer Liquid Mineral Sunscreen untuk Wajah.

8 Sunscreen untuk Kulit Kombinasi Terbaik, Pilih Mana?

Karena produk ini mengandung 100% ultra mineral yang dapat memantulkan sinar UVA dan UVB sehingga kulit tidak terbakar.

Di dalam Sunscreen Cetaphil ini juga mengandung prebiotik dan vitamin E untuk menenangkan dan melindungi kulit. Kandungan memungkinkan untuk melindungi 5 tanda sensitivitas kulit, seperti kekeringan, iritasi, kekasaran, ketegangan, dan penghalang kulit yang melemah.

Cetaphil Sheer Mineral Liquid for Face, diformulasikan dengan hasil akhir matte, cocok digunakan sebelum make-up atau untuk penggunaan sehari-hari.

7. AXIS Y Complete No-Stress Physical Sunscreen

8 Sunscreen untuk Kulit Kombinasi Terbaik, Pilih Mana?

Sunscreen untuk kulit kombinasi dari AXIS Y ini mengandung mugwort sebagai bahan utama dan 2% niacinamide dan squalane untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB.

Dengan kandungan SPF 50 PA, produk ini dapat memberikan perlindungan penuh tanpa merusak lingkungan.

Calendula memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu menenangkan kulit. Sementara itu, buah anggur membentuk lapisan pelindung pada kulit.

Bahan-bahan yang kurang penting seperti teh hijau, chamomile dan squalane juga dapat melawan tanda-tanda penuaan dan menenangkan kulit.

Bahan penting, tetapi yang berbeda dari kebanyakan Sunscreen, adalah kandungan mugwort. Mugwort dapat mengurangi panas dan membantu menenangkan kulit.

Itulah 7 Sunscreen untuk kulit kombinasi. Menggunakan Sunscreen sesuai dengan jenis kulit Anda akan melindungi wajah Anda dari berbagai masalah kulit. Manakah dari produk di atas yang ingin Anda coba?

Bagaimana Cara Merawat Area Intim Wanita?

Logo V-Care001

Merawat organ reproduksi wanita sangat penting untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita. Selain itu, organ dalam yang terawat juga dapat mencegah berbagai masalah kesehatan di area ini, seperti keputihan.

Vagina adalah bagian penting dari sistem reproduksi wanita. Tanpa perawatan dan kebersihan yang baik, organ ini sangat rentan terhadap masalah, seperti Infeksi Miss V. Selain itu, masalah atau penyakit pada vagina juga dapat menyebar ke organ reproduksi lainnya.

V-Care001 kini membantu Anda merawat area kewanitaan Anda. Brand kebersihan intim internasional V1 ini siap membantu para wanita Indonesia.

Baca artikel kesehatan wanita dan hubungan lainnya di vimeldaily.my.id Ikuti konten menarik di instagram @vimeldaily ***