Simak 7 Brand Parfum Wanita Tahan Lama Terbaik, Nomor 5 Bisa Memikat Doi Nih | V-Care001

V-Care001 - Bau badan tidak hanya dioptimalkan secara visual dan kosmetik, tetapi juga membantu Anda terlihat cantik. Oleh karena itu, parfum wanita harus selalu ada di tas Anda. Parfum tidak hanya meningkatkan bau badan, tetapi parfum harus meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Berbicara tentang parfum, selain aroma parfum yang menarik, daya tahan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan wanita saat membeli parfum.

Buat kamu yang masih bingung mau beli parfum yang mana, kali ini kita akan membahas rekomendasi brand parfum tahan lama terbaik untuk wanita. Mari simak!

1. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

Bagi Anda yang sangat feminim, parfum ini pasti akan memenangkan hati Anda. Perpaduan aroma bunga yang lembut dengan kesegaran buah menghasilkan aroma unik yang tahan lama. Seri Daisy juga merupakan salah satu produk Marc Jacobs yang paling disukai banyak orang!

2. Gucci Bloom Eau De Parfum

Parfum ini memiliki rasa yang sangat kuat dan berani, parfum yang berasal dari tuberose, melati dan madu ini sangat siap menemani Anda yang memiliki kepribadian klasik dan sederhana. Parfum ini cocok untuk segala usia dan dapat digunakan dalam berbagai situasi.

3. Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum

Coco Chanel, yang dikenal dengan wewangiannya yang luar biasa, mempersembahkan parfum Mademoiselle yang menciptakan wewangian feminin modern dengan perpaduan bunga dan vanilla manis. Aromanya bertahan sangat lama dan jika Anda keluar sepanjang hari jangan khawatir.

4. Louis Vuitton Le Jour Se Lève Eau de Parfum

Wewangian mewah ini berasal dari perpaduan bunga dan sedikit mandarin segar. Parfum ini direkomendasikan untuk wanita aktif dengan karakter dan semangat yang bergairah, kemewahannya juga akan memberikan kesan yang menarik.

5. Lancome La Vie Est Belle

Salah satu merek parfum wanita yang paling tahan lama, La Vie Est Belle dari Lancome menciptakan semangat muda yang dapat mencerahkan hari-hari Anda.

Sebuah wewangian yang diciptakan oleh kombinasi buah-buahan seperti pir berduri, pir dan bunga jeruk untuk menemani Anda. Parfum ini sangat cocok untuk acara formal.

6. Miu Miu L’Eau Rosée au de Toilette

Ingin aroma yang unik dan sedikit pedas? Anda bisa mencoba parfum ini. Aroma bunga lily, melati, dan nilam sepertinya membuat Anda menjadi pusat perhatian!

7. Versace Bright Crystal Absolu

Keistimewaan dari parfum ini adalah sumber wewangiannya adalah Yuzu dan Delima. Lengkapi penampilan cantik dan elegan Anda dan gunakan parfum ini di setiap acara spesial.

Nah, itu dia rekomendasi brand parfum wanita terbaik. Mana yang Anda pilih?

Biar makin lengket dengan doi, ada V-Care001 perawatan Wanita yang siap membuatmu percaya diri dan hubungan dengan pasangan semakin harmonis.

V-Care001

Merawat organ reproduksi wanita sangat penting untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita. Selain itu, organ dalam yang terawat juga dapat mencegah berbagai gangguan kesehatan di daerah tersebut, seperti keputihan.

Vagina adalah bagian penting dari sistem reproduksi wanita. Tanpa perawatan dan kebersihan yang baik, organ ini sangat rentan terhadap masalah, seperti infeksi Miss V. Selain itu, masalah atau penyakit pada vagina juga bisa menyebar ke organ reproduksi lainnya.

V-Care001 sekarang membantu Anda merawat area kewanitaan Anda. Brand kebersihan intim internasional V1 ini siap membantu para wanita Indonesia.

Baca artikel kesehatan Wanita dan hubungan lainnya di vimeldaily.my.id Ikutan giveaway V-Care001 Instagram @vimeldaily ***