Simak 10 Posisi Hubungan Intim Nikmat dan Penetrasi Bergairah, Bikin Pasangan Puas | V-Care001

30 Kalimat Mesra Ampuh Merangsang Gairah Istri saat Bercinta

V-Care001 - Simak 10 Posisi hubungan intim Menyenangkan Dengan Penetrasi Gairah yang Akan Memuaskan Pasangan Pasti akan menjadi malam yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

“Penetrasi yang dalam dapat memberikan stimulasi multi-indera ke berbagai area tubuh, termasuk gesekan klitoris yang intens, stimulasi G-spot, dan bahkan stimulasi serviks,” kata Shannon Chavez, PsyD., seorang psikolog dan pakar seks dalam kesehatan wanita.

Namun, sebelum Anda bisa melakukan seks penetrasi dalam, ada beberapa hal yang harus Anda dan pasangan persiapkan. Salah satunya adalah pelumasan vagina yang tepat. Jadi dia akan merasa nyaman saat berhubungan seks.

Logo V-Care001

V-Care001 siap membantu hubungan intim lebih lancer dan nikmat. V-Care001 masuk ke pasar Indonesia, membantu meningkatkan indeks kebahagiaan pasangan Indonesia sebesar 9,7%.

Tahukah Anda bahwa hubungan intim dengan pasangan Anda dapat meningkatkan keharmonisan di rumah? Tidak hanya itu, ikatan emosional antara orang tua juga meningkat.

Berikut posisi seks yang bisa memuaskan pasangan Anda di ranjang karena penetrasinya lebih dalam!

  1. Posisi ‘Flatiron’ yang Bisa Membuat Anda Lebih Intim

1. Posisi ‘Flatiron’ bisa buat lebih intim

Menurut pakar seks yang berbasis di New York, Ian Kerner, PhD, posisi Flatiron dapat memberikan stimulasi G-spot yang hebat. Posisi ini juga memudahkan imajinasi Anda dan pasangan.

Triknya adalah meminta pasangan Anda berbaring di kasur dengan sisi tubuh sedikit lebih tinggi (coba bantal di bawah perut). Kemudian rentangkan kaki pasangan Anda. Dalam posisi ini, pasangan pria bisa masuk dari belakang.

  1. Posisi “Face-off” yang romantis

2. Posisi ‘Face-off’ romantis

Posisi frontal sangat cocok untuk mereka yang mudah lelah saat melakukan penetrasi. Karena posisi yang satu ini bisa mengontrol kecepatan dan penetrasi pasangan. Posisi ini juga bisa menyenangkan pasangan Anda karena Anda bisa leluasa menjelajahi tubuhnya.

Trik, jika pasangan Anda sedang duduk di kursi atau di tepi tempat tidur, Anda bisa duduk di pangkuan Anda dan menghadap mereka.

  1. “Cowgirl” cocok untuk wanita dominan

3. ‘Cow Girl’ cocok perempuan dominan

Ian Kerner mengatakan posisi ini cocok untuk penetrasi yang dalam. Anda juga akan lebih mudah menemukan titik g dengan posisi sapi.

Trik, saat pasangan Anda tidur, Anda berdiri di atasnya. Bergerak ke atas dan ke bawah untuk mengontrol gerakan pasangan Anda. Jika Anda ingin melakukan penetrasi lebih dalam, membuka kaki lebar-lebar dapat membantu penetrasi.

  1. ‘Doggy style’, klasik tapi selalu enak

4. ‘Doggy Style’, klasik tapi selalu nikmat

Meski posisi klasik, doggy style juga bisa menarik Anda untuk penetrasi yang dalam. Anda juga dapat menyesuaikan gaya anjing sesuai dengan pemahaman dan imajinasi Anda dengan pendamping Anda.

Trik, buat badanmu merinding. Pasangan bisa masuk dari belakang dalam posisi berlutut.

  1. Posisi yang Kurang Diketahui ‘The Caboose’

5. Posisi ‘The Caboose’ kurang terkenal

Posisi ini jarang dicoba saat pasangan berhubungan seks. Posisi ini mirip dengan menghadap, kecuali punggung Anda menghadap pasangan Anda.

Trik, ketika pasangan Anda berbaring di depan Anda, Anda pergi di pangkuannya, tetapi punggung Anda. Di sini Anda dan pasangan bisa saling mengeksplorasi imajinasi masing-masing.

  1. Tidak perlu banyak latihan, cobalah ‘Scoop Me Up’

6. Tak perlu banyak gerak, coba ‘Scoop Me Up’

Dalam posisi ini, Anda dapat mengatur kecepatan input kedua orang lain. Dengan posisi sendok, pasangan dapat dengan mudah merangsang klitoris dengan tangannya.

Anda dan pasangan berbaring bersebelahan dalam posisi sendok. Kemudian tekuk lutut Anda sedikit untuk memungkinkan pasangan Anda masuk di belakang Anda.

  1. Bangkitkan imajinasi liar dengan ‘The Shell’

7. Bangkitkan imajinasi liar ‘The Seashell’

Posisi ini mungkin tidak cocok untuk sebagian wanita, terutama jika Anda memiliki masalah punggung bawah. Namun, kedalaman penetrasi bisa dirasakan dengan posisi The Seashell. Posisi ini juga memungkinkan pasangan untuk merangsang klitoris untuk membawa Anda ke orgasme.

Caranya, kamu tidur dengan kaki di belakang. Di sini kaki cocok dengan kepala. Kemudian pasangan bisa masuk dari depan sebagai misionaris.

  1. Lebih akrab dan hangat dengan ‘The Om’.

8. Lebih intim panas ‘The Om’

Posisi Om hampir berlawanan karena Anda dan pasangan saling berhadapan. Saat Anda dan pasangan berciuman, akan semakin intens dan panas. Posisi ini dilakukan dengan kaki ditekuk.

Triknya adalah meminta pasangan Anda duduk bersama, lalu Anda duduk di pangkuannya dan saling berhadapan. Selanjutnya, silangkan kaki Anda di sekitar punggung pasangan Anda. Anda dan pasangan bisa mengatur gerakan penetrasi dengan saling menempel.

  1. Coba posisi 'Pretzel Up’

9. Posisi ‘Pretzel Up’ seru dicoba

Anda dan pasangan jarang mendengar posisi ini. Namun, posisi Pretzel Up memungkinkan Anda dan dia menjadi lebih dekat secara fisik dan emosional. Posisi ini sangat ideal bagi pasangan Anda untuk memainkan klitoris dengan lebih nyaman.

Trik untuk tidur di sisi kanan. Sementara itu, pasangan Anda sedang berlutut. Buka kaki Anda lebar-lebar, rentangkan kaki kanan Anda dan letakkan kaki kiri Anda pada posisinya. Pasangan bisa masuk dalam posisi berlutut.

  1. Coba posisi baru dengan ‘Pinball Wizard’.

10. Coba posisi baru ‘Pinball Wizard’

Coba posisi ini jika Anda dan pasangan bosan dengan posisi seks yang sama. Menurut Ian Kerner, posisi Pinball Wizard bisa dengan mudah membuat wanita mencapai klimaks. Di sini juga, Anda membiarkan pasangan Anda mengambil kendali dan mengatur kecepatan penetrasi.

Trik, katakan bahwa Anda berbaring setengah penuh dan berpakaian. Pastikan bahu Anda dapat menopang berat badan Anda. Jika tidak, maka Anda bisa meletakkan dua bantal di pinggang Anda. Pasangan bisa masuk dalam posisi berlutut.

Ini adalah posisi seks yang dalam untuk malam yang panas. Anda dapat menyesuaikan salah satu posisi di atas sesuai dengan gaya dan imajinasi pasangan Anda. Jangan lupa untuk membimbing pasangan Anda untuk mengeksplorasi apa yang Anda inginkan, misalnya: B. Berciuman, meraba dan bermain dengan payudara Anda.

Mau baca artikel tips hubungan lainnya? Yuk baca di vimeldaily.my.id dan nantikan giveaway produk perawatan wanita selanjutnya di Instagram @vimeldaily ***