Sikap Positif "Lord Adi" Yang Patut Kita Contoh

images

Yang suka nonton MCI season 8, pasti tau dong sama Pak Suhaidi Jamaan atau biasa disapa Lord Adi, karena sosoknya yang menarik perhatian netizen, lord Adi beberapa kaki trending di twitter. Selama perjalanan lord Adi di MCI 8, banyak hal positif yang bisa kita contoh dalam kehidupan sehari-hari nih.

  1. Selalu apa adanya
    sempat tinggi dan bekerja di Malaysia selama 30 Tahun, tapi lord Adi gak malu mengakui pekerjaannya sebagai petani cabai. Meskipun ia berasal dari kota Tanah Datar, Sumatera Barat yang begitu besar, ia ingin memberi motivasi pemuda-pemuda di kampungnya.
  2. Percaya diri
    kalo yang satu ini ga perlu di ragukan lagi meskipun terkesan ‘sombong’, bisa jadi itu caranya untuk berekspresi. yang pasti sifat percaya diri dan berani dari Lord Adi sangat keren dan patuh di contoh nih.
  3. Adaptif dan penuh strategi
    Adapun tantangannya, pasti di taklukan dengan strategi yang out of the box! jadi gak heran kalo lord Adi sampe menang 8 kali di Challenge MasterChef dan gak ikut pressure test lebih dari 5 kali.
  4. Selalu mau belajar
    Di usia 42 tahun, yang lebih tua dari para juri MCI, lord Adi selalu belajar dari kesalahan dan mau menerima masukan dari para juri. Nah sifat kaya gini positif banget loh buat di terapkan dalam kehidupan kita.
  5. Optimis
    Bisa di katakan kalo lord Adi gak pernah nunjukin sisi pesimisnya. Ia paham dimana letak kemampuannya dan selalu dimaksimalkan! jadi, apapun tantangannya, pasti di hadapi dengan baik, bukan cuma overthinking terus-terusan.
  6. Pribadi yang menyenangkan
    Meskipun jadi salah satu saingan berat buat peserta lain. tapi sifat menyenangkan lord Adi bikin ia jadi bisa dekat dengan para peserta. Gak heran kalo banyak yang sedih atas kepulangan lord Adi dari MasterChef.

Pasti pendukung lord Adi sedih banget ya setelah lord Adi tereliminasi.

Menurut kalian, apalagi nih sikap positif yang bisa kita contoh dari lord Adi?