Sigma Four Operation: misi rahasia Amerika tentang Alien dan UFO?

image

Konon gambar diatas merupakan gambar yang ‘bocor’ kepada publik mengenai operasi rahasia yang didanai oleh Amerika Serikat bernama Sigma Four Operation untuk meneliti kehidupan Alien. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai operasi rahasia ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, pada bulan Juli 1947, intelijen dan militer Amerika menemukan sesuatu yang jatuh di wilayah Roswell, New Mexico.

Laporan awal dari saksi mata yang melihat objek tersebut menyebutkan bahwa objek tersebut merupakan sebuah piring terbang (UFO) yang jatuh dan ada 2 ‘mayat’ yang ditemukan. Intelijen pun dengan cepat meralat informasi tersebut dengan mengatakan bahwa yang jatuh itu adalah balon cuaca milik pemerintah amerika.

Setelah peristiwa itu, seluruh hasil temuan dikirim ke pangkalan angkatan udara Wright-Patterson di Ohio pada tahun 1951, Komisi Energi Atom Amerika, dibawah pimpinan Vannevar Bush, kemudian mengambil alih operasi tersebut dan membangun fasilitas militer di Nevada yang sekarang sangat terknela dengan nama Area 51. Wah ternyata proyek ini merupakan cikal bakal Area 51 ya…

Referensi: https://www.faktaleaks.com