Siapakah pelakunya ?

Aku tertawa bersama rekan2ku saat menyelidiki benda asing yg ditemukan di kaca pesawat Ryanair. Pilot melaporkan baru saja menabrak sesuatu saat akan berangkat dari bandara di ketinggian 300 meter. Aku berfikir pasti menabrak burung. Bukan hal yg aneh, burung2 yg malang itu menabrak pesawat bahkan ada yg terisap ke dalam mesin jet.Tapi kali ini, aku sudah mengecek sampai 3 kali karena tidak percaya atas hasil yg aku dapatkan. 100% sampel DNA yg aku ambil dari cairan yg menempel di kaca pesawat adalah dagingRUSA !!!
Aku kembali menelepon pilot dan kopilot yg menjadi saksi kejadian itu dan mereka berani bersumpah saat di ketinggian 300 meter tiba2 pesawat menabrak sesuatu dan menimbulkan cairan di kaca pesawat. Dan mereka harus membatalkan penerbangan.

Semua pihak menanti investigasi yg kami lakukan. Tapi kami masih tidak percaya bahwa pesawat itu menabrak rusa di ketinggian 300 meter. Haha.
Kami lalu teringat, jangan2 pesawat menabrak santa yg sedang terbang dengan rusa2nya saat membagikan hadiah. Oh, malangnya mereka. Lagi2 kami tertawa membayangkan hal itu.

Atasanku lalu datang dan menanyakan kepada kami, apa tidak ada DNA lain yg ditemukan?
Aku menjawab : “tidak bos, 100% adalah DNA rusa.”

Aku lebih membayangkan itu rusa nya santa atau rusa bersayap seperti makhluk mitologi griffin (setengah singa setengah burung).


Hei, apa ini. Jangan-jangan……

Pelakunya adalah burung bangkai atau Hering griffon. Itu adalah muntahan dari burung itu yg menimpa kaca pesawat. Kejadian ini sering terjadi saat burung itu makan terlalu banyak bangkai sehingga saat terbang burung itu muntah