Siapakah Marshall Silver?

marshall

Tempat bekerja yang baik adalah perusahaan yang memperhatikan tiga hal yaitu kultur krja, lingkungan, karyawan dan kesempatan mereka untuk berkembang

Siapakah Marshall Silver ?

Marshall adalah Chief Commercial Officer di RedDoorz. Seiring dengan tanggung jawabnya yang lain, ia sangat tertarik dalam membangun budaya perusahaan dan membangun keterampilan karyawan.

Dia sebelumnya berada di Lembah Silikon dengan kelompok penawaran strategis Apple, memungkinkan kemitraan teknologi untuk meningkatkan saluran produk Apple. Dia memulai karirnya di New York sebagai pengacara perusahaan di Willkie Farr & Gallagher dan kemudian bekerja sebagai analis investasi di hedge fund. Pengalaman-pengalaman ini memberinya wawasan pemikiran strategis untuk perusahaan tahap awal. Dia memiliki gelar J.D. dari Universitas Harvard dan gelar B.S. di bidang Teknik Kimia dari University of Texas di Austin.

Di waktu luangnya ia menikmati bermain tenis dan berenang. Saat bepergian, ia dan istrinya menikmati penjelajahan alam yang ekstrem dan berkemah dalam kondisi pedesaan.

Ringkasan

https://conference.techinasia.com/speakers/marshall-silver/