Siapakah John Harrison?

image
John Harrison adalah pencicip es krim Amerika, yang bekerja untuk perusahaan es krim Dreyer’s sebagai “Penguji Rasa Resmi”.

Siapakah John Harrison ?

1 Like

John Harrison mungkin disebut-sebut sebagai pria paling beruntung di dunia , pekerjaannya makan es krim dan dibayar mahal.

Cindy Hatcher dari cookinglight.com berhasil menemui master pengecap es krim ini dan mewawancarai Harrison apa yang dilakukan, bagaimana melakukan pekerjaan tersebut secara rinci.

Berdasar hasil wawancaranya dan dimuat dalam situs tersebut John Harrison mungkin juga mendapatkan sebutan sebagai pekerjaan hayalan.

Selama ini yang muncul di benak kita pekerjaan adalah setumpuk beban dan tanggung jawab yang harus kita kerjakan untuk menghasilkan uang. Tapi tidak bagi Harrison, impian masa kecil tiap anak sepertinya berhasil ia dapatkan.

Harrison adalah ahli pengecap rasa es krim yang dibayar hanya untuk mengetes rasa sehingga produk baru atau yang sudah ada layak untuk dipasarkan, diproduksi massal.

Saat diwawancarai Cindy Hatcher setiap hari Harrison mendapatkan 60 paket es krim Edy’s Grand Ice Cream. Harrison dinilai sangat berharga hingga perusahaan mengasuransikan ‘lidah’ atau kemampuan pengecapan Harrison sampai jutaan dolar, dihitung tiap pengecap diasuransikan 100 dolar Amerika. Bayangkan demikian mahal fungsi lidahnya diasuransikan, bagaimana dengan upah atau gajinya? Diperkirakan sangat besar.

Hingga diwawancarai Harrison memperkirakan ia telah melakukan pekerjaan ini selama 30 tahun dan sudah mencicipi sampel hampir 200 juta galon es krim.

Ringkasan

Pekerjaan Impian! Tugas Pria Ini Hanya Makan Es Krim dan Dibayar Mahal - Tribunmanado.co.id.