Siapakah Itu Dirk Benedict?

image
Dirk Benedict adalah aktor yang terkenal karena perannya di ‘The A-Team’ dan ‘Battlestar Galactica’.

Bagaimanakah perjalanan hidup Dirk Benedict?

Siapakah Dirk Benediktus?

Dirk Benedict adalah aktor Amerika yang terkenal karena perannya sebagai Letnan Templeton “Faceman” Peck di acara televisi '80 -an The A-Team dan sebagai Letnan Starbuck di Battlestar Galactica.

Kehidupan Awal dan Pekerjaan Panggung

Dirk Benedict dilahirkan sebagai Dirk Niewoehner pada 1 Maret 1945, di kota kecil Sulphur Springs, Montana. Dia mengubah nama belakang Jerman-nya menjadi “Benediktus,” yang diduga setelah makan telur Benediktus di sebuah restoran.

Selama bertahun-tahun di Whitman College di negara bagian Washington, Benedict menemukan hasratnya untuk berakting. Berani, ia mencoba untuk produksi musikal Showboat dan menangkap peran utama. Dia terus tampil di teater dan melakukan perjalanan ke Michigan dan Seattle, mengerjakan produksi King Lear, Ensign Pulver, Misalliance dan Star-Spangled Girl.

Benediktus akhirnya menemukan jalan ke New York dan tampil di Broadway di Abelard dan Heloise, berlawanan dengan Diana Rigg dan Keith Michell, dan di Butterflies Are Free, di seberang Gloria Swanson. Melihat dirinya sebagai aktor teater pertama dan terutama, Benedict kebetulan tersandung ke film dan televisi. “Aku hanya ingin menjadi aktor panggung,” katanya. “Seseorang menempatkanku di televisi karena mereka melihatku di atas panggung.”

‘Hawaii Five-O,’ ‘Charlie’s Angels,’ ‘Georgia, Georgia’

Beberapa peran televisi Benedict sebelumnya termasuk Hawaii Five-O, Chopper One dan Charlie’s Angels. Dia melakukan debut layar lebar di Georgia, Georgia (1972), seorang aktris yang berperan sebagai pemeran utama drama Diana Sands, yang ditembak di Swedia dan ditulis oleh Maya Angelou. Setahun kemudian, ia dilemparkan dalam film horor Sssssss (1973), dan mengikutinya dengan film thriller W (1974), di mana ia memerankan seorang suami kasar yang kejam terhadap Twiggy, yang ikut berperan sebagai istrinya.

‘Battlestar Galactica,’ ‘A-Team’

Terobosan karier Benedict terjadi pada 1978 ketika ia berperan sebagai pilot starfighter Letnan Starbuck yang riang dan feminin di acara TV Battlestar Galactica. Dia mengambil karirnya lebih jauh ketika dia diberi karakter perempuan lain untuk bermain - Letnan Templeton “Faceman” Peck pada acara hit tahun 1980-an The-Team - di mana dia mendapatkan ketenaran internasional.

Kritik terhadap Konsep Ulang ‘Battlestar Galactica’ dan Cameo dalam Film ‘The A-Team’

Ketika versi Battlestar Galactica yang dirubah keluar pada tahun 2004, dengan perannya disusun kembali untuk seorang aktris wanita, Benedict tidak menunjukkan keraguan dalam mengungkapkan kekecewaannya. Dia menulis esai online pedas, berjudul “Lost in Castration”:

“Ada waktu - saya tahu saya ada di sana - ketika pria adalah pria, wanita adalah wanita dan kadang-kadang cerutu hanya asap yang baik,” tulisnya.* “Tapi 40 tahun feminisme telah mengambil korbannya. Perang melawan maskulinitas telah dimenangkan. Semuanya telah berubah menjadi kebalikannya, sehingga apa yang tadinya menggoda dan merokok sekarang adalah pelecehan seksual dan kriminal. Dan semua orang lebih kesepian dan sengsara sebagai hasil.”*

Dia menambahkan: "Saksikan Battlestar Galactica yang ‘dibayangkan’. Itu suram, sengsara, putus asa, marah dan bingung. Artinya, itu mencerminkan, dalam mikrokosmos, perubahan total dalam politik dan adat-istiadat dunia saat ini sebagai lawan dari dunia kemarin. "

Meskipun tidak antusias tentang A-Team yang mendapatkan reboot pada 2010 juga, Benedict masih setuju untuk membuat penampilan cameo (pasca-kredit) dalam film musim panas yang sukses, yang membintangi Bradley Cooper sebagai “Faceman” yang baru.

‘Celebrity Big Brother’ dan Buku

Di luar dua pertunjukannya yang paling terkenal, Benediktus terus bekerja di teater, televisi, dan film, terutama di era 80-an dan 90-an. Beberapa kredit populernya termasuk penampilan di The Love Boat, Pembunuhan Dia Menulis, Baywatch dan Walker, Texas Ranger. Pada 2007, Benedict menemukan waktu untuk bermain-main di televisi realitas, muncul di acara kompetisi realitas UK. Celebrity Big Brother. Dia juga bercabang menjadi menulis dan mengarahkan, serta menulis dua buku: Pengakuan Koboi Kamikaze dan And Then We Went Fishing.

Khusus Minggu Mobil SEJARAH

Pada 2019 Benediktus akan tampil di HISTORY’s Car Week show Battle of the 80s Supercars with David Hasselhoff pada 10 Juli 2019 pada 8 / 7c. Dalam spesial dua jam, Hasselhoff berangkat untuk membuktikan bagaimana mobil KITT 80-an yang ikonik menginspirasi dan merevolusi industri mobil selama bertahun-tahun yang akan datang. Dari salah satu kendaraan tercepat di planet ini hingga mobil sport amfibi, Hasselhoff akan menarik tirai, bertemu maverick dan naik di belakang kemudi beberapa mobil paling liar di luar sana. Khusus akan berujung dengan kendaraan ikonik dan pembalap mereka berbaris untuk perlombaan satu-of-a-kind dengan Hasselhoff di mobil KITT dari Knight Rider, Benedict di A-Team Squad Van dari The A-Team dan Erik Estrada di sepeda motor dari serial televisi drama polisi ChiPs.

Istri dan Putra

Benediktus menikah dengan aktris Toni Hudson dari tahun 1986 hingga 1995. Pasangan itu memiliki dua putra, dan pada tahun 1998, ia mendapati ia memiliki putra lain dari hubungan sebelumnya.

Referensi

https://www.biography.com/actor/dirk-benedict