Siapakah Han So Hee?

image
Han So-hee adalah seorang aktris dan model Korea Selatan. Ia dikenal melalui perannya dalam Money Flower, 100 Days My Prince, dan sebagai pemeran pendukung di Abyss.
Siapakah Han So Hee ?

Han So-hee

Han So-hee lahir pada 18 November 1994. Ia adalah seorang aktris dan model Korea Selatan. Ia dikenal melalui perannya dalam Money Flower, 100 Days My Prince, dan sebagai pemeran pendukung di Abyss. Baru-baru ini, ia membintangi sebuah Drama Korea “ The World of The Married ” yang sedang tren di Korea dan Filipina. Dalam drama tersebut ia memerankan sebagai Yeo Da Kyung, seorang wanita simpanan.

ia meupakan sosok pejuang yang memulai karirnya di industri hiburan Korea Selatan dari nol. Ia datang ke Seoul pada usia 19 tahun dan hanya membawa uang sekitar 300.000 Won. Untuk menghidupi dirinya, ia rela untuk melakukan kerja paruh waktu ( part time ).

Ia pernah bekerja di sebuah kedai bir di distrik Gangnam yang trendi. Ia pernah bekerja dalam waktu yang sangat panjang. Dalam menghadapi masa-masa sulitnya, ia mengatakan tidak akan menyesali apapun dari pengalaman masa lalunya itu.

Referensi

Han So Hee Biography: Details About "The World Of The Married" Actress