Siapakah Gary Kremen?

image
Gary Kremen adalah insinyur, pengusaha, dan pegawai negeri Amerika yang menemukan kencan online, mendirikan situs personals Match.com, adalah pendaftar pertama Sex.com dan pendiri Clean Power Finance, dan merupakan anggota dewan dari Santa Clara Valley Water Distrik.

Siapakah Gary Kremen ?

Sebagai seorang pengusaha, penemu dan investor, Gary Kremen memiliki lebih dari dua puluh lima tahun pengalaman dengan perusahaan rintisan dan perusahaan berkembang. Dia adalah pendiri beberapa perusahaan termasuk Match.Com dan Clean Power Finance. Kremen adalah investor utama di beberapa perusahaan pemula. Dia juga duduk di dewan banyak perusahaan dan organisasi seperti Crowdflower, Watersmart Software, CapGain Solutions, The Purissima Hills Water District dan University of California di Merced.

Gary Kremen adalah seorang insinyur dengan pengalaman lebih dari 30 tahun memulai dan membimbing perusahaan yang mengubah kehidupan orang. Dia menemukan kencan online, memulai dan mengembangkan Match.com di mana dia bertanggung jawab atas lebih dari 1.000.000 bayi. Dia mendirikan Clean Power Finance, penyedia terkemuka energi matahari untuk tempat tinggal, didukung oleh Duke Energy, Florida Power and Light, California Selatan Edison, Kleiner Perkins, Google Ventures, Claremont Creek Ventures dan Gary Kremen sendiri. Gary juga ikut mendirikan Pace Avenue, yang baru-baru ini menerima US $ 1,5juta Departemen Energi Sunshot Grant untuk terus mengembangkan teknologi untuk mendorong adopsi tenaga surya dan efisiensi energi untuk rumah tangga berpenghasilan rendah dan menengah (LMI).

Gary adalah inkubator, investor pendiri, dan Ketua perusahaan konservasi air terkemuka di kabupaten itu, WaterSmart Software. WaterSmart menghasilkan Home Water Report, yang membantu pengguna air menghemat rata-rata 5% dari penggunaan air mereka dengan memberikan rekomendasi pribadi yang mudah diikuti. Perusahaan ini telah menghemat lebih dari 1 miliar galon air hingga saat ini.

Berasal dari latar belakang sebagai insinyur dan penasihat untuk beberapa perusahaan tenaga surya, air, manajemen energi dan keberlanjutan umum, Gary mengakui bahwa inovasi teknologi bersih dapat digunakan untuk mengatasi masalah yang mempengaruhi Distrik Air Lembah Santa Clara, seperti kekeringan dan pengelolaan air.

Pendidikan dan keberlanjutan adalah hasrat khusus Gary. Dia mengajar kursus kebijakan energi tingkat pascasarjana di Institut Keberlanjutan dan Energi (ISEN) Universitas Northwestern, adalah anggota University of California di Merced Foundation Board, dan merupakan penasihat, penilai proposal hibah, dan juri di Tomford Center Center for Sustainable Energi. Dia juga sukarelawan, hakim, dan mentor lama di organisasi nirlaba air terkemuka, Imagine H2O.

Selain terpilih sebagai Ketua 2015 Dewan Direksi Distrik Air Santa Clara Valley, Gary juga pernah menjabat sebagai Presiden Dewan Direksi Distrik Air Purissima Hill dan sebagai Sekretaris Komite Konservasi Air Los Altos. Bukit. Dia diangkat sebagai anggota Proposisi 39, Dewan Pengawas Pekerjaan Energi Bersih California.