Siapa yang mendapatkan penghargaan bergengsi O2 Silver Clef Awards untuk kategori Best Live Act pada tahun 2017?

Silver Clef didirikan pada tahun 1976 oleh para musisi dan manajer dari seluruh industri musik Inggris, yang ingin menghormati dan memberikan penghargaan kepada seniman musik sambil mengumpulkan dana untuk Nordoff Robbins.

Little Mix berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi O2 Silver Clef Awards untuk kategori Best Live Act. Hebatnya, Little Mix merupakan wanita penyanyi pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan itu.

Little Mix, salah satu girlband populer asal Inggris yang namanya tak diragukan lagi selama beberapa tahun belakang ini. Little Mix yang lahir dari ajang pencarian bakat X Factor sukses menelurkan karya ternama, “Touch”, “Black Magic” dan “Wings”.

Little Mix adalah pemenang kategori Best Live Act. O2 Silver Clef Awards.

Hebatnya, Little Mix merupakan wanita penyanyi pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan itu, diwartakan Dailymail, Jumat (30/6/2017).

Penggemar Little Mix menggabungkan kekuatan untuk mengantarkan idolanya memenangkan penghargaan itu. Little Mix menyingkirkan sederet artis ternama lainnya, mulai dari Beyonce hingga Coldplay.

Little Mix berhasil meraih 50 persen suara, mendominasi voting. Akhirnya, Little Mix disejajarkan dengan penyanyi lainnya yang telah memenangkan penghargaan ini sebelumnya, One Direction yang menang di tahun 2013 dan 2016. Lalu, Arctic Monkey yang berhasil di 2015.

Little Mix sangat senang dengan peraihan itu. Dalam sebuah video singkat, Little Mix merasa berterima kasih atas dukungan penggemar setia mereka.

“Kami benar-benar berterima kasih kepada penggemar kami yang membuat kami bisa menang penghargaan ini. Kami adalah penyanyi wanita pertama yang berhasil membawanya pulang. Ini sungguh sangat membanggakan,” kata personel Little Mix saling bersahutan.