Siapa streamer game fornite terkenal saat ini yang paling kaya?


Saya ingin bertanya nih kepada teman-teman yang khususnya sering nonton twitch.tv, menurut teman-teman streamer fornite yang terkenal yang paling kayaa saat ini siapa ya?

Menurut ane streamer game Fornite yang paling kaya saat ini adalah orang ini
Tyler “Ninja” Blevins


Tyler Blevins adalah seorang streamer aktif yang sering menampilkan video dirinya ketika bermain game. Namun namanya mulai menjadi terkenal ketika Blevins memainkan game Fortnite. Dalam waktu kurang dari 10 hari Blevins berhasil memperoleh 50.000 orang subscribers yang tertarik melihat dirinya memainkan game tersebut. Blevins juga berhasil mememcahkan rekor untuk kategori jumlah viewer concurrent terbanyak yaitu sebanyak 635.429 orang viewer pada video dirinya bermain bersama rapper terkenal Drake.

Berkat pencapaian tersebut Blevins berhasil mengangkat Fortnite menjadi game yang paling populer di Twitch. Kini video Fortnite menjadi video yang paling banyak dicari oleh para viewer dan Blevins dengan cepat menjadi streamer yang paling terkenal di Twitch. Namun yang lebih gilanya lagi adalah pemasukan yang ia peroleh berkat game tersebut. Dilansir dari Polygon, Blevins kini memiliki pemasukan sebanyak $500.000 per bulannya, atau setara dengan 6.8 Milyar Rupiah. Wow!