Siapa si pencuri hewan ?

Sebuah pesan misterius entah dari siapa tiba² ditemukan di kebun milik pak Sugih. Di kebun tersebut ada banyak jenis hewan dan tumbuhan langka. Pesan misterius tersbut berisi ancaman untuk pak Sugih bahwa pengrimnya akan mencuri hewan²nya. sebuah paket berisi bambu sepanjang 10cm, dan sebuah surat yang berisi

“Aku Mr.Vhfuhw. Bersiaplah kehilangan hewan² mu, aku akan mengambil @!@( milikmu. dan satu lagi hewan yang tidak pernah ku sentuh dia hanya ada di pulaunya. Ini tidak seperti permainan jigsaw Hahaha.”

Siapa si pencuri hewan.?
hewan apa saja yang akan di curinya, dan akan dibawa kemana hewan² tersebut.?

Saya masih lumayan bingung dengan yang ini. Bambu sepanjang 10 cm mungkin maksudnya hewan yang suka memakan bambu, yaitu ‘panda’ atau hewan yang suka memanjat bambu, yaitu ‘koala’. Mr. Vhfuhw kemungkinan pake kriptoanalisis dengan teks Caesar Cipher, jadi Vhfuhw adalah ‘Secret’. Mr. Secret? Apa mungkin namanya ada Caesar-nya karena pake Caesar Cipher teks? @!@( mungkin dari keyboard PC/laptop, jadi 2129, yaitu ‘babi’. ‘… satu lagi hewan yang tidak pernah ku sentuh dia hanya ada di pulaunya’ kemungkinan maksudnya ‘komodo’ yang cuma di pulau Komodo. ‘Ini tidak seperti permainan Jigsaw’ mungkin gak kayak permainannya si Jigsaw di cerita fiksi ‘Saw’. ‘Saw’ film dari Amerika.
Jadi, kemungkinan kesimpulannya adalah si pencuri hewan adalah Mr. Secret alias Mr. Caesar, hewan yang akan dicuri adalah panda/ koala, babi dan komodo, dan hewan-hewan tersebut akan dibawa ke Amerika. Kali lah yeee.