Siapa saja penyanyi yang tampil pada penutupan Olimpiade Pyeongchang pada februari lalu?

svg

Olimpiade Musim Dingin 2018, secara resmi dikenal sebagai Olimpiade Musim Dingin XXIII (bahasa Korea: 제23회 동계 올림픽) dan secara umum dikenal sebagai PyeongChang 2018, adalah acara Olimpiade musim dingin ke-23 yang berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan, antara tanggal 9 dan 25 Februari 2018. Dua calon lain yang mengajukan diri sebagai tuan rumah adalah Annecy, Perancis, dan Munich, Jerman. Pembida yang menang diumumkan pada 6 Juli 2011 oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC), setelah Sesi IOC ke-123 di Durban.

Pyeongchang berhasil memenangkan pemilihan ini setelah tawaran tiga kali berturut-turut, setelah kalah tipis pada Vancouver 2010 dan Sochi 2014. Pyeongchang menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin pertama di Korea Selatan dan Olimpiade kedua setelah Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul. Penutupan olimpiade, banyak dihadiri oleh artis-artis papan atas yang tampil. Siapa sajakah mereka?

EXO dan CL dijadwalkan akan memberikan penampilan mereka untuk menutup Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, Korea Selatan. Saat ini di Korea sedang berlangsung Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Banyak artis yang mendapatkan kehormatan membawa obor olimpiade di kota yang berbeda.

Diantaranya Yesung dan Lee Donghae Super Junior di kota Goyang, Gyenggi-do. Selain itu, dua member Winner (II) juga ikut memeriahkan di kota Suwon. Beberapa artis lain juga turut serta, yaitu N VIXX, Soyu, serta tiga member AOA, Chanmi, Seolhyun dan Jimin. Kali ini giliran EXO dan CL yang mendapat kehormatan untuk tampil di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Acara tersebut akan digelar pada 25 Februari pukul 20.00 waktu setempat. Perwakilan dari SM Entertaiment telah mengonfirmasi kabar tersebut.