Siapa saja penyanyi solo di Indonesia yang kamu ketahui? dan bagaimana karier mereka saat ini?

Penyanyi solo dalam dunia musik adalah penyanyi yang menyanyi seorang diri dengan iringan musik di belakangnya supaya lagu yang dinyanyikan tidak terasa gundul.

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo kian menancapkan namanya di kancah internasional. Setelah diajak kolaborasi oleh Chris Brown, Agnez Mo kini tampil dalam majalah Vogue bersama model internasional. Kemunculan Agnez Mo terlihat dalam akun jejaring sosial Instagram, @voguemagazine, milik Majalah Vogue.

“The last couple of years have seen storied fashion houses taken over by designers who aren’t interested in just blithely looking back. Tap the link in our bio for how this new generation of freethinking designers are shaking it up. Photographed by @MikaelJansson, styled by #CamillaNickerson, Vogue, March 2018,” tulis akun @voguemagazine.

Sumber
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tampil di Majalah Vogue Amerika, Pose Agnez Mo Berbeda dengan Model Lainnya, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/19/tampil-di-majalah-vogue-amerika-pose-agnez-mo-berbeda-dengan-model-lainnya.
Penulis: Rendy Sadikin

Menurut saya karier Agnez Mo makin matang di kancah internasional. Semangat Agnez Mo, mimpi go internasionalmu mulai tercapai!