Siapa saja juri Indonesian Idol 2018?

Indonesian_Idol

Indonesian Idol, berjudul Indonesian Idol: Be a Superstar untuk musim keenam, adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan.[butuh rujukan] Ajang pencarian bakat ini diadakan setiap 2 tahun sekali sejak 2008 pada tahun genap. Sejak tahun 2014, acara ini digelar 4 tahun sekali di tahun yang bertepatan dengan Olimpiade Musim Dingin dan Piala Dunia FIFA. Tapi saat ini acara ini digelar setahun sekali, dan kemarin telah dilangsung Grand Final untuk Indonesian Idol 2018. Siapa sajakah juri dari Indonesian Idol 2018?

Lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan ini Judika, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Ari Lasso akan berpadu mencari idola masa depan. BCL mengungkapkan rasa senangnya bisa didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat yang banyak melahirkan penyanyi-penyanyi hebat di Indonesia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ari dan Armand. Ari yang merupakan mantan vokalis band Dewa 19 mengatakan ingin membantu para anak bangsa untuk mengembangkan bakatnya lewat wadah ajang pencarian bakat tersebut. Sedangkan Maia adalah juri terakhir yang dipilih dari empat juri lainnya. Ia mengaku mendadak ditawari oleh pihak penyelenggara. Modal pengalaman menjadi juri di stasiun televisi lain menjadi pertimbangan Maia untuk menerimanya.