Siapa saja aktor yang berakting adegan ekstrim tanpa stuntman?

1. Tom Cruise


Aktor tampan ini melakukan aksi berbahaya dalam film Mission: Impossible series, Jack Reacher, Minority Report, dan Knight and Day dengan memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa dan berlari ke bawahnya. Cruise juga pernah dilempar ke udara dengan kabel dan diserempet mobil.

2. Jackie Chan


Jackie Chan melakukan adegan berbahaya dalam beberapa filmnya tanpa stuntman, yaitu Who Am I?, Supercop, Operation Condor, Police Story, Rumble in the Bronx, Jackie Chan’s First Strike, Winners and Sinners, dan Armour of God. Jackie Chan melompat dari balon udara dan skating di bawah truk yang melaju kencang.

3. Angelina Jolie


Dalam film Salt, Angelina Jolie beraksi dengan berjalan di dinding 12 lantai dan harus melompat di pintu terbuka sambil menembakkan pistol.

Jason Statham

Jason Statham telah membintangi berbagai macam film, salah satunya The Expendables. Dalam film The Expendables, Statham sempat melakukan adegan berbahaya dengan sendirinya, artinya tidak menggunakan jasa stuntman. Ketika itu Statham harus mengendarai truk dengan sangat kencang menuju Black Sea dan ternyata truknya tidak bisa berhenti. Beruntungnya, Statham mampu keluar dengan melompat dari truk tersebut sebelum truk tersebut tenggelam di air.