Siapa Idola Yang Ingin Kalian Temui Secara Langsung?

Tentu hampir setiap orang di dunia memiliki tokoh idola mereka masing - masing yang menjadi panutan karena kemampuan, karya, ataupun hal lainnya yang menarik dari orang - orang terkenal di dunia yang membuat kita tertarik untuk menjadikan mereka sebagai idola dan panutan kita. Idola orang - orang di dunia pun juga bermacam - macam mulai dari aktor/aktris, penyanyi, atlet, youtuber, hingga ke tokoh - tokoh pemimpin dunia saat ini.

Tentunya juga, sebagai penggemar dari seseorang yang terkenal, membuat kita memiliki keinginan untuk bertemu langsung dengan orang terkenal yang kita idolakan tersebut untuk berfoto dengannya untuk kebutuhan feeds social media atau sekedar meminta tanda tangannya saja. Tetapi yang pasti setiap orang memiliki keinginan tersebut. ada yang bertemu idola mereka secara tidak sengaja ataupun disengaja di tempat - tempat umum atau acara - acara yang berhubungan dnegan idola tersebut.

Saya pun juga memiliki banyak idola yang ingin saya temui secara langsung dari berbagai kalangan. dua di antaranya adalah Robert Lewandowski yang merupakan penyerang utama di Klub Bayern Munchen (klub sepak bola favorit saya) dan juga Ryan Reynolds yang merupakan salah satu aktor kenamaan Hollywood.

Jika youdics sekalian, memiliki kesempatan untuk menemui idola kalian secara langsung, siapa idola yang ingin kalian temui secara langsung dan apa alasannnya ?

1 Like

Wah ini pertanyaan yang sangat menarik. Saya ada beberapa artis yang sangat ingin temui secara langsung.

Pertama itu ada Super Junior yang merupakan salah satu boyband terkenal di Korea. Saya ingin bertemu mereka karena mereka sangat keren, lagunya juga enak dan selalu menemani saya sejak SD. Jika diberi kesempatan saya ingin sekali bertemu mereka meskipun hanya 1 kali.

Kedua saya ingin bertemu dengan One Ok Rock yang merupakan band rock asal Jepang. Alasannya adalah mereka satu-satunya band rock yang membuat saya suka. Lagunya juga enak, suaranya vokalisnya sangat khas, lagu-lagunya banyak yang berbahasa Inggris, ditambah sang vokalis sangat fasih dalam mengucapkan bahasa Inggris. Saya ingin sekali bisa menonton konser mereka dan bertemu dengan mereka.

Bukan artis sih, dia dikenal pertama kali sebagai pembaca berita. Namanya Rory Asyari. Sekarang beliau merupakan influencer, pebisnis, and i think he’s motivator too secara nggak langsung. Saya benar-benar ingin bertemu dengan beliau untuk berterima kasih karena motivasi-motivasinya yang dia berikan benar-benar membekas di hati saya. Kehadirannya waktu itu benar-benar menemani saya ketika saya berada di titik terendah, dan saya sangat berterima kasih.

Kedua, saya ingin bertemu dengan One Direction as a full team, yang benar-benar menemani saya di masa remaja dari SD hingga SMA hingga akhirnya mereka sendiri vakum dan fokus untuk bersolo karir. Saya masih berharap mereka bisa reuni suatu hari nanti, seperti Westlife, dan saya bisa nonton konsernya sembari bernostalgia dengan lagu-lagu mereka.

As a full time-fangirl of those K-Pop boygroups, tentu saja impianku untuk bertemu idol-idol kecintaanku ini hahahaha. Puji Tuhan aku sudah diberi kesempatan untuk bertemu dan menonton konser Super Junior 8 tahun silam, sudah bisa mendengar mereka menyanyi langsung, melihat wajah mereka secara langsung, dan wow, vibes menonton secara langsung ini sungguh luar biasa, waving those blue lightstick amongst my fellow ELFs felt so amazing for me. Untuk sekarang, aku terus berharap agar bisa bertemu 2 K-Pop boygroups, yakni, Stray Kids dan ENHYPEN. Kalau bisa sih, di Korea Selatan langsung hahaha.

Kalau dibuatkan daftar, tidak ada habisnya! Terlalu banyak idola yang ingin saya temui secara langsung dan berterima kasih pada mereka. Untuk saat ini, saya akan menjawab dengan Stray Kids. Stray Kids adalah grup idola dari Korea yang ingin saya temui secara langsung setidaknya sekali dalam hidup, semoga segera bertemu! Saya ingin mengucapkan terima kasih pada mereka karena sudah menciptakan musik yang menyelamatkan hidup saya dan membuat saya bertahan hingga saat ini.

Hmm, sepertinya banyak ya yang ingin aku lihat secara langsung hehehe. Tapi yang paling ingin banget aku lihat adalah Blackpink aku jatuh cinta sama mereka dari awal mula mereka debut dan sangat ingin untuk melihat mereka secara langsung. Memang waktu itu mereka adain konser di Jakarta tapi karena beberapa alasan yang membuat ku gagal untuk menonton konser mereka, kedepannya si aku mau lihat mereka secara langsung di Coachella (kalo masih mungkin heheh).

Ada idola yang saya kagumi bukan hanya karena ia merupakan seorang idola K-Pop yang hanya bisa bernyanyi.

Orang tersebut bernama Young K atau Kang Young Hyun, member Band DAY6. Sejak saya mengenal K-Pop dari 2011, baru kali ini saya merasa mengidolakan sampai benar-benar kagum sebagai seorang manusia. Alasan saya mengapa mengaguminya sebagai seorang manusia adalah karena attitude, hardworker, serta pola asuh orang tua yang sangat luar biasa. Young K sejak lulus SD sudah ingin melanjutkan sekolah di luar negeri. Orang tuanya tidak pernah mengekangnya untuk jadi apapun, mereka juga mengajarkan bagaimana harus menjadi diri sendiri sejak kecil, serta memberikan kepercayaan yang tinggi pada anaknya.

Saat sudah menjadi artis, Young K malah ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi, padahal saat itu ia sangat sibuk, bahkan sebelum ujian pun ia tetap harus konser dan latihan. Ia juga selalu berkata bahwa ia bekerja keras karena menyukainya. Young K juga yang mengajarkan saya untuk tidak mencintai idol sebagai lelaki, karena idola hanya berusaha memberikan karya, bukan hatinya.

Itu lah idola yang ingin saya temui. Selain itu, saya juga ingin bertemu dengan Jordan Henderson, kapten klub bola Liverpool.

Sebagai seorang penikmat industri KPOP, saya sendiri menginginkan bertemu dengan EXO, NCT dan Seventeen. Wah, banyak ya? Tapi bukan tanpa alasan mengapa saya bisa mengidolakan mereka. EXO sendiri merupakan grup pertama yang saya idolakan, anggotanya yang ber9 memiliki banyak bakat, prestasi baik di akademik maupun industri musik (contohnya salah satu member EXO sudah bergelar P.hd), dan memiliki attitude yang bagus.

Tidak hanya EXO, NCT yang merupakan grup yang sama-sama dibawah naungan dibawah SM Ent, pun memiliki attitude yang bagus. Selain itu, dengan membernya yang banyak dan penuh dengan multitalenta serta berasal dari berbagai negara (sekitar >4) membuat orang-orang terheran namun bangga dan salut akan mereka.

Seventeen pun tidak kalah banyak jumlah. Namun prestasi, rasa dan perilaku humor, serta julukan “self producing idol” tidak dapat dihindari. Mengapa self producing? Dikarenakan dari lirik, compose lagu, bahkan koreografi semuanya (sebagian besar) membernya yang membuat sendiri.

Kesamaan dari 3 grup diatas adalah rasa kekeluargaan yang besar dan rekat, serta solidaritas yang tinggi.