Siapa Ares itu sebenarnya? Apakah Dewa Perang?

Siang dictioners kali ini aku mau membahas tentang salah satu dewa dari yunani yaitu, Ares. Nama Ares sudah sangat sering didengar, ia diceritakan sebagai dewa yang suka peperangan. Setiap perang yang ia lakui pasti berujung dengan kemenangan. Ya, tidak heran mengingat dirinya adalah salah satu dewa terkuat yang ada dalam kepercayaan masyarakat Yunani pada jaman dulu. Bagaimana menurut kalian?

dari yang telah saya baca, Nama Ares sudah sangat sering didengar, ia diceritakan sebagai dewa yang suka peperangan. Setiap perang yang ia lakui pasti berujung dengan kemenangan. Ya, tidak heran mengingat dirinya adalah salah satu dewa terkuat yang ada dalam kepercayaan masyarakat Yunani pada jaman dulu. Lalu, seperti apa kisah lain dari Ares Si Dewa Perang?

Ares merupakan dewa yang lahir dari hubungan Zeus dan Hera. Ares sangat kuat dan keji, ia sangat suka dengan pertumpahan darah. Ia tak perduli perang untuk keadilan dan bertahan. Ini membuat ayahnya, Zeus, kecewa dan marah. Perlu diketahui, meski Ares termasuk dewa yang kuat, ia tidak begitu disembah oleh orang-orang.

sumber