Siapa Aktor Paling Cocok Untuk Spiderman?

Pemeran Aktor Spiderman kurang lebih telah berganti sebanyak 3 kali. Menurut kalian siapakah yang paling cocok memerankan Spiderman ??

Tom Holland menurut saya paling cocok menjadi aktor Spiderman. Di Film Spiderman: Homecoming, terlihat spiderman lebih lucu dalam peperangan. Jadi saya lebih suka aktor spiderman yaitu Tom Holland


Menurut saya aktor pemeran Spider-Man/Peter Parker yang paling cocok adalah Tobey Maguire. Tobey sendiri telah memerankan karakter ini dari tahun 2002-2007. Film trilogy Spider-Man arahan Sam Raimi ini menurut saya adalah film yang begitu dekat dengan komiknya.

Dalam trilogy Spider-Man (2002-2007), kita dapat merasakan sulitnya hidup Peter di dalam film itu. Kita mengerti bagaimana sulitnya kedua kehidupan Peter. Di kehidupan nyata dia sulit untuk menjaga keluarganya, saat menjadi sosok Spider-Man pun Peter selalu diganggu oleh kehadiran penjahat seperti Green Goblin, Doctor Octopus, Venom, dan juga Sandman. Tobey Maguire dapat memerankan dua sosok karakter ini dengan fantastis. Film layar lebar pertama Spider-Man ini merupakan film yang tidak terlupakan dimasa saya kecil.