Si Pengusaha Sukses Ferry Unardi di Usianya yang Terbilang Muda

Traveloka? Apa yang kalian fikiran dengan kata “Traveloka” tersebut? Ya pastinya kalian semua teringat tentang salah satu perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia.

Ternyata di balik suksesnya aplikasi Traveloka tersebut terdapat co-founder dan CEO yang sangat berperan penting yaitu sebuah pengusaha muda yang bernama Ferry Unardi yang berusia 27 tahun. Dari sumber yang beredar Platform pemesanan tiket pesawat dan voucher hotel ini dikabarkan telah dikunjungi oleh 4-7,5 juta pengunjung setiap bulannya, hebat bukan.

bicaratekno.com

Dengan hadirnya Traveloka di tengah masyarakat, ternyata bisa membantu mengalihkan 90 persen calon penumpang agar mau memesan tiket secara online agar lebih mudah dan ringkas serta meninggalkan cara manual yang terbilang lama dan tidak efisien.

Starup Traveloka dapat berkembang dan tumbuh cepat di Indonesia, berkat adanya bisnis e-ticketing yang berkembang pesat. Ferry Unardi selaku pendiri dan CEO Traveloka membuat kemudahan terhadap para user atau pengguna (konsumen) yang akan memesan tiket pesawat maupun voucher hotel dengan konsep one stop pemesan tiket.

Traveloka juga menambah pembiayaan dari para investor seperti, East Ventures dan Global Founders Capital (Rocket Internet). Dari kesuksesan Ferry Unardi diatas, kita sebagai kaum muda layaknya menjadi termotivasi dan harus memiliki kemauan dalam berwirausaha dengan baik. Karena sejatinya usaha tidak akan pernah menipu hasil. Salam Sukses.

1 Like

A post was merged into an existing topic: Ferry Unardi : Founder dan CEO Traveloka