Short Stories : Shake off Your Problems

Keledai favorit seorang pria jatuh ke jurang yang dalam. Dia tidak bisa menariknya keluar tidak peduli seberapa keras dia mencoba. Karena itu ia memutuskan untuk menguburnya hidup-hidup.

Tanah dituangkan ke keledai dari atas. Keledai merasakan beban, mengocoknya, dan menginjaknya. Lebih banyak tanah dituangkan.

Ini getar dan melangkah. Semakin banyak beban dituangkan, semakin tinggi itu naik. Pada siang hari, keledai merumput di padang rumput hijau.

Setelah banyak mengguncang (masalah) Dan meningkatkan (belajar dari mereka), Satu akan merumput dalam PASTURES HIJAU.

Sumber

Sebagaimana kita ketahui masalah adalah bagian dari hidup kita dan ini tak akan terbantahkan ketika seserorang hidup selalu akan merasakan yang namanya masalah. Tapi untuk beberapa orang bisa meredamnya seakan mereka tak ada masalah padahal dihatinya ada luka yang nggak bisa dilihat kebanyakan orang, itu versi baiknya atau bisa dibilang ada positifnya juga dan ada yang melampiaskan masalah dengan hal-hal negatif.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah dengan tetap tenang dan selalu pikirkan hal positif jangan lupa bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Pikiran tenang akan membuat anda lebih nyaman dan fikiran positif akan membawa kamu jadi lebih optimis untuk segera menyelesaikan masalah kemudian gunakan hal-hal kreatif untuk menentukan solusi yang pantas dan jangan ragu untuk berkonsultasi minimal pada orang tua atau teman dekat sekalipun.