Sharing Skin Care yang dibawa saat liburan dong?

image

Saat traveling, risiko timbul masalah pada kulit wajah cukup tinggi karena hal ini bisa disebabkan karena Anda bepergian menggunakan pesawat, cuaca serta iklim destinasi yang berbeda, hingga karena makanan yang dikonsumsi. Untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah

image

yang sangat amat wajib dibawa saat liburan yaitu,

  1. Cleanser. Persiapkan cleanser favorit Anda untuk dibawa saat traveling. Pilihlah cleanser yang mampu mengangkat makeup dan debu sekaligus supaya Anda tidak perlu membawa 2 jenis pembersih.

  2. Moisturizer. Moisturizer atau pelembap berfungsi untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit. Cukup bawa 1 pelembap saja, tapi pastikan bahwa pelembap tersebut dapat bekerja dengan baik dan melembapkan kulit Anda dalam waktu yang lama.

  3. Sunscreen. Ke mana pun tujuan traveling Anda, sunscreen harus selalu menjadi bagian dari rutinitas skin care. Sunscreen merupakan salah satu cara terbaik untuk menyelamatkan Anda dari berbagai macam masalah kulit.

  4. Serum. Serum memiliki kandungan active ingredients dengan konsentrasi yang lebih tinggi. Dengan membawa serum saat traveling, kesehatan kulit dapat tetap terjaga meskipun Anda ‘absen’ menggunakan produk skin care lainnya.