Sesakit apa Sengatan Semut Bullet Ant?

Hai teman teman kali ini aku mau membahas salah satu serangga yang memiliki tingkat rasa sakit begitu tinggi. menurut index Schmidt, rasa sakit dan efek terbakar yang disebabkan oleh semut peluru ini sangatlah intens. Membuat semut ini mendapatkan skor 4.0+. Karena rasa sakit yang diibaratkan sama seperti ditembak peluru, tidak banyak orang yang mau disengat oleh serangga satu ini. Diketahui, efek sengatan semut peluru bisa bertahan lebih dari 24 jam. Bagaimana menurut kalian?

Dari semua serangga di dunia dan juga semua semut yang ada, semut peluru atau bullet ant adalah semut sekaligus serangga dengan sengatan yang paling menyakitkan di dunia. Rasa sakit yang disebabkan oleh sengatan semut ini diperkirakan mirip seperti ditembak peluru atau sama seperti tumit yang tertancap paku panas sepanjang 3 inci.

Ya, menurut index Schmidt, rasa sakit dan efek terbakar yang disebabkan oleh semut peluru ini sangatlah intens. Membuat semut ini mendapatkan skor 4.0+. Karena rasa sakit yang diibaratkan sama seperti ditembak peluru, tidak banyak orang yang mau disengat oleh serangga satu ini. Diketahui, efek sengatan semut peluru bisa bertahan lebih dari 24 jam.

sumber