Serum penghilang mata lelah yang wajib dicoba

Sering menggunakan riasan mata, memakai softlens, sering menatap layar handphone atau komputer, serta paparan sinar matahari tentunya membuat mata menjadi lelah dan garis halus pun mulai muncul. Adakah serum yang direkomendasikan?

Laneige memang memiliki beberapa produk. Melengkapi seri perawatan wajah Perfect Renew, Laneige pun menghadirkan eye serum terbarunya. Bernama Perfect Renew Eye Serum, eye serum ini memiliki dua kandungan ajaib yang bisa menyegarkan kembali daerah di sekitar mata.

Yang pertama, terdapat ginger water, dimana kandungan yang satu ini berfungsi untuk merawat daerah eye triangle yang terdiri dari kelopak mata, daerah bawah mata, dan juga bagian outer corner. Ginger water akan menyegarkan mata yang lelah, mencerahkan kulit sekitar mata yang kusam, serta membuat kulit sekitar mata tetap sehat dan kenyal.

Kandungan yang kedua adalah lavender oil. Kandungan yang satu ini akan melembapkan, menghidrasi, serta membuat kulit sekitar mata tetap halus. Bukan hanya itu, lavender oil juga akan membantu mengencangkan daerah sekitar mata.

Untuk kamu yang sedang mencari krim mata atau eye serum yang bisa mencegah penuaan dini, mungkin serum mata yang satu ini bisa jadi pilihan!

Sumber:

https://www.google.co.id/amp/s/beauty.popbela.com/skin/amp/jennifer-a-tanjung/laneige-perfect-renew-eye-serum