Serum dengan kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit wajah

Vitamin C kerap digunakan sebagai “jagoan” untuk beberapa produk perawatan kulit termasuk serum. Apa saja rekomendasinya?

Rekomendasi serum dengan kandungan vitamin C yang bisa Anda coba.

1. Novexpert Booster Serum Vitamin C
Novexpert Booster Serum Vitamin C merupakan serum dengan kadar vitamin C paling stabil di dunia. 25% produknya merupakan gabungan 2 jenis vitamin C yaitu Vitamin C dari Jepang untuk aksi anti-hiperpigmentasi dan Vitamin C dari Prancis untuk aksi anti kerutan. Banyak beauty enthusiast yang memberi review positif dari produk ini karena kandungan di dalamnya natural dan baik untuk kulit. Serum vitamin C ini pun direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Memang agak mahal, tapi kalau isi kandungannya terbukti aman dan baik untuk kulit, serta bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan, saya rasa serum ini malah jadi investasi yang baik.

2. Sampar The Impossible C-Rum

Produk skin care dari Sampar pun rasanya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. The Impossible C-Rum ini efektif mencerahkan dan memperbaiki kondisi kulit karena teksturnya sangat ringan dan mudah meresap dan mengandung 24% active anti-ageing ingredients. Dengan pemakaian rutin, Anda bisa merasakan kulit wajah menjadi lebih kencang, kenyal, dan lebih bercahaya. Produk ini direkomendasikan untuk banyak wanita, mulai dari usia 20-60 tahun ke atas. Nah, buat Anda yang berada di usia kepala 2 saat ini, nggak ada salahnya kok mulai memakai serum sedari sekarang.

3. Wardah C Defense Serum
Dibandingkan dengan 2 produk sebelumnya, Wardah C Defense Serum ini adalah serum yang paling terjangkau harganya. Hanya denga Rp78.500 Anda sudah bisa memiliki serum dengan kandungan vitamin C yang mampu melawan noda hitam bekas jerawat dan kulit kusam. Beberapa masalah penuaan dini seperti kulit mengendur, kerutan dan kulit kering yang terlihat kusam juga dapat terbantu dengan serum ini. Gunakan serum vitamin C ini dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Serum ini mengandung powerful antioxidant Hi-Grade Vitamin C untuk mencerahkan kulit.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/serum-dengan-kandungan-vitamin-c/