Seperti apa wisata Koh Samui Surat Thani di Thailand?

Koh samui

Koh Samui adalah sebuah pulau di sisi timur negara Thailand. Pulau Koh Samui merupakan pulau terbesar kedua yang dimiliki negara Thailand dengan luas lebih dari 228 KM persegi. Koh Samui adalah salah satu tempat wisata di Thailand yang paling populer dan didatangi lebih dari 1,5 juta turis setiap tahunnya. Lalu seperti apa wisata menarik di Thailand ini?

1 Like

Koh Samui sangat disukai wisatawan dari berbagai belahan dunia yang ingin menikmati keindahan alam Thailand. Berupa pantai yang berpasir putih, pohon kelapa yang menjulang tinggi, dan terumbu karang yang indah. Dengan lebih dari 260 penginapan di Koh Samui, perekonomian Koh Samui berkembang pesat di sektor wisata, bahkan sektor wisata Koh Samui sekarang ini sudah melebihi Phuket. Suhu di pulau ini hangat sepanjang tahun. Koh Samui cenderung memiliki cuaca kering dibanding Phuket.

Koh Samui dapat dicapai dengan menggunakan pesawat terbang dan kapal. Bandara Samui adalah satu-satunya bandara yang ada di Koh Samui, dibangun dan dimiliki oleh Bangkok Airways.

Di Pulau Koh Samui sendiri sudah terdapat jalan raya sehingga untuk berpindah tempat di Koh Samui sangat mudah. Banyak bus beroperasi ke seluruh bagian di Koh Samui. Selain itu juga banyak terdapat tuk-tuk, sepeda motor, dan taksi di seluruh bagian Koh Samui. jangan lupa menawar harga sebelum naik tuk-tuk atau taksi.

5 Likes