Seperti apa wisata di Pulau Redang?

pulau redang

Wisata Pulau Redang, memiliki daya tarik bagi pengunjung yang datang kesana. Pulau ini berpasir putih, laut yang jernih dan biru tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu berlibur. Seperti apa wisata di Pulau Redang?

Pulau Redang adalah sebuah pulau yang terletak di Laut China Selatan dan merupakan bagian dari taman laut Terengganu, Malaysia. Pulau Redang merupakan salah satu pulau yang terbesar dan tercantik di timur Malaysia, menjadikannya salah satu tempat wisata di Malaysia yang populer tidak hanya bagi warga Malaysia, namun juga bagi warga Indonesia. Selain sebagai tempat wisata populer di Malaysia, Pulau Redang juga bertindak sebagai tempat pemeliharaan dan perlindungan penyu yang sangat penting.

Pulau Redang terkenal dengan air lautnya yang jernih, pantainya yang berpasir putih, dan ikan-ikan tropis yang menghuni karang di sekitar pulau. Iklim tropis dengan suhu rata-rata sekitar 30 derajat Celsius juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang tidak menyukai musim dingin di negaranya masing-masing.

Menurut saya, pulau ini adalah tempat wisata di Malaysia yang cocok untuk mereka yang berasal dari kalangan menengah ke atas karena hampir semua penginapan di pulau ini adalah berupa resort yang lumayan mahal. Karena hal tersebut, apabila Anda datang pada saat bukan musim liburan, jangan heran bila Anda datang ke pantai yang indah namun sepi pengunjung.

4 Likes