Seperti apa Vivid Sydney tersebut?

Pemerintah New South Wales kembali menggelar festival tahunan kelas dunia, yakni Vivid Sydney. Mereka menjanjikan festival yang lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Vivid Sydney sendiri memang selalu menjadi agenda yang ditunggu masyarakat Australia dan beberapa negara lainnya. Hal ini tak lepas dari ide kreatif yang dihadirkan panitia setiap tahunnya.

Vivid Sydney adalah acara tahunan yang unik dengan menghadirkan kolaborasi cahaya melalui tata lampu, musik dan ide. Festival ini menjadi forum industri kreatif yang paling penting di dunia. Karena, Anda bisa melihat pencahayaan yang spektakuler di Sydney Opera House maupun bangunan lain di kota itu, tentunya dengan dipadu musik kontemporer melalui sebuah ide besar yang dihadirkan berbeda setiap tahunnya.

“Vivid Sydney adalah acara terbesar di Australia dan tahun 2018 kami berjanji untuk lebih menghibur, menginspirasi dan berinovasi. Saya mendorong setiap orang untuk mulai merencanakan kunjungan ke Sydney untuk menjadi bagian dari ulang tahun kesepuluh perayaan Vivid Sydney, dan yang saya harapkan akan menjadi program terbesar kami,” - ujar Menteri Pariwisata New South Wales, Adam Marshall.

Festival ini sendiri memang tak pernah sepi dari wisatawan, tercatat, di tahun 2017 Vivid Sydney berhasil mendatangkan 2,31 juta pengunjung dari seluruh dunia. Karenanya, tak heran jika festival ini disebutkan sebagai yang terbesar di dunia.

Vivid Sydney adalah perayaan besar dari industri kreatif dan terkenal. Di dunia festival ini dikenal dengan perpaduan cahaya, musik dan ide terbesar, menariknya catatan 2,33 juta pengunjung pada 2017

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/vivid-sydney-2018-dijamin-bakal-lebih-meriah