Seperti apa The Palm Ceningan, Bali?

penginapan
The Palm Ceningan adalah salah satu tempat menginap yang layak dipertimbangan. Lokasinya berada di Nusa Ceningan, tepat menghadap ke laut. Jika punya rencana ingin menyepi di Bali tapi malas dengan suasana kotanya yang terlalu ramai, maka lokasi ini sangat sempurna. Saking sepinya, kamu akan merasa seperti di rumah sendiri.

2 Likes

The Palm Ceningan Bali memang tempat yang sangat bagus untuk menghabiskan liburan. The Palm Ceningan menawarkan suasana yang sangat tenang untuk menjamin kenyamanan tamunya saat menghabiskan waktu di Pulau Bali.

Banyak yang bisa dilakukan, bersepeda di sekitar, berselancar atau bahkan hanya berenang. Yang paling serunya yaitu saat berenang di Palm Ceningan ini, karena berasa di tengah lautan.

Tak hanya lautan, tebing-tebing cantik alami menjadi pemandangan bangun tidurmu. Pesan dari jauh-jauh hari dan pilih kamar dengan jendela yang langsung menghadap laut. Lokasi ini juga sangat berdekatan dengan Blue Lagoon yang mempunyai perairan super jernih dengan warna biru yang segar. Cukup berjalan 6 menit, kamu sudah bisa tiba di wisata tersebut dan dibuat terpana akan keindahannya.

6 Likes