Seperti apa tempat wisata Boat Quay dan Clarke Quay?

Saya ingin berlibur ke Singapura dan ingin mengunjungi Boat Quay dan Clarke Quay, namun saya tidak tahu itu tempat seperti apa?

Boat Quay

Boat Quay adalah salah satu tempat terbaik di Singapura untuk bersantap di ruang terbuka dan disamping sungai Singapura. Di tahun 1960-an, tempat ini merupakan pelabuhan teramai di Singapura, namun kini telah berubah menjadi tempat gaul yang populer bagi penduduk setempat, ekspatriat dan wisatawan, dengan kafe-kafe yang bergaya, restoran kelas satu, pub para yuppie dan galeri desainer. Hamparan area hiburan malam yang indah dan ramai ini menawarkan pemandangan Singapore River yang cantik dan sebagian dari distrik era kolonial.

Clarke Quay

Clarke Quay adalah wilayah festival tepi sungai satu-satunya di Singapura yang menggabungkan makanan, perbelanjaan dan hiburan. Di atas area seluas 23.000 meter persegi ini, terdapat lima blok perumahan dan pertokoan, yang dikembalikan ke gaya asli mereka di abad ke-19. Daerah ini mempunyai berbagai restoran khusus, pub dengan tema-tema tertentu, serta tak ketinggalan wine bar. Di seberang sungai terdapat sejumlah pengalaman bersantap yang menarik, tepatnya di Riverside Point. Tempat yang romantis dan bisa juga menjadi tempat yang sangat “liar” karena disini banyak tempat “dugem” juga

Sumber:
https://www.wisatasingapura.web.id/2009/10/07/boat-quay-and-clarke-quay/