Seperti apa Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo?

gorontalo

Maladewa terkenal sebagai objek wisata luar negeri yang eksotis. Hampir semua akomodasi di sini, dibangun unik dan membuat siapapun tergoda untuk datang. Sayangnya, biaya perjalanan serta sewa resort di kepulauan ini sangat mahal. Daripada traveling biaya mahal mending mampir ke Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo. Kembaran dari Maladewa di Indonesia ini tidak hanya keren, tapi juga banyak dikunjungi blogger hingga artis. Bagaimana menurutmu mengenai Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo?

3 Likes

Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo ini memang sangat bagus tempatnya untuk berlibur. Pemandangan yang ditawarkan pulau ini sangat indah, membuat orang yang berlibur kesana pastinya tidak ingin pulang.

Pulo Cinta merupakan destinasi baru yang beroperasi sejak akhir 2015 lalu. Seperti namanya, pulau ini ternyata memiliki bentuk hati jika dilihat dari atas. Selain pesona keindahan laut yang super bening, para pengunjung juga tidak henti-hentinya kagum dengan keunikan bangunan akomodasi di sini.

Di pulau ini selain snorkeling dan berjemur di pulau pasir, para pengunjung juga menghabiskan banyak waktunya untuk menjelajah tiap sudut destinasi cantik di Teluk Tomini, Gorontalo.

4 Likes