Seperti apa pemandangan di air terjun Kakek Bodo?

Di Pasuruan, Jawa Timur terdapat air terjun yang bernama Air Terjun Kakek Bodo. Penasaran seperti apa air terjun tersebut?

Buat kalian yang ingin melihat keindahan air terjun kakek bodo, kalian harus berjalan sejauh 800 meter di kawasan hutan melalui jalan setapak. Kalian harus menempuh perjalanan yang berliku dan menanjak untuk bisa sampai ke daerah air terjun. Selama perjalanan menuju air terjun Kakek Bodo, kalian akan melewati sejumlah sungai-sungai kecil dengan air yang jernih dan sejuk.

Setelah perjalanan panjang, usaha kalian akan terbayarkan dengan keindahan yang terpancarkan dari air terjun yang tersembunyi ini. aliran airnya cukup deras namun pada bagian hulu kalian bisa bermain air sepuasnya. Airnya begitu dingin dan bening. Kawasan air terjun ini menjadi favorit para pengunjung, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa begitu menikmati kejernihan yang diawarkan air terjun Kakek Bodo ini.

Buat kalian yang suka berkemah, tak jauh dari lokasi air terjun ada sebuah perkemahan yang sengaja dibuat untuk pengunjung. Nama perkemahan tersebut ialah Bumi Perkemahan Kakek Bodo. Perkemahan ini sangat cocok buat kalian yang ingin lebih dekat dengan alam. Selain itu, jika kalian masih kuat berjalan-jalan dan melalui jalan menanjak. Kalian bisa menemuka air terjun Alap-alap yang letaknya agak jauh dari air terjun Kakek Bodo.

Sumber: