Seperti apa Museum of Contemporary Art Sydney?

Sydney menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi apabila berlibur ke Australia. Banyak tempat wisata di kota itu. Mengunjungi Sydney kebanyakan wisatawan tak bisa lepas dari kamera yang mereka bawa, hal ini dilakukan lantaran banyaknya tempat yang bisa dijadikan spot menarik untuk berfoto.

Museum of Contemporary Art Sydney, menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk dikunjungi, bahkan tak jarang pengunjung yang datang mengabadikan momen saat berada di sana dan mengunggahnya ke media sosial. Museum yang berlokasi di 140 Gerge Street, The Rock NSW 2000 ini, menyimpan 4000 hasil karya seniman Australia.

Museum ini memiliki dua bangunan yang saling bersebelahan. Bangunan pertama dibangun pada 1991 dengan gaya klasik. Berbeda dengan gedung barunya yang lebih modern berwarna hitam putih dengan model seperti susunan balok yang keluar masuk, sehingga menjadi ciri khas sendiri dari museum ini.

Pengunjung bisa melihat dan berfoto dengan berbagai macam koleksi tanpa dikenakan biaya. Jika, pengunjung naik ke lantai 4 dapat melihat jembatan Sidney Harbour dan Sidney Opera House.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/liburan-ke-sydney-jangan-lupa-foto-di-7-tempat-ini