Seperti apa keseruan kegiatan tur malam di Museum Nasional Indonesia?

Museum Nasional Indonesia
Masih ingat film Night at The Museum yang diperankan oleh Ben Stiller dan Owen Wilson? Keseruan seperti itu juga dapat kamu rasakan mulai dari Sabtu (21/04/2018) hingga hari ini. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 240, Museum Nasional Indonesia memberikan fasilitas tur malam hari bagi pengunjungnya. Seperti apa keseruan kegiatan tur malam di Museum Nasional Indonesia?

Peserta yang akan mengikuti rangkaaian Night at The Museum, diberangkatkan per kelompok. Dari 100 peserta, masing-masing kelompok berisi 10-15 orang. Giliran masuk ke dalam museum pun bergantian. Hal ini diterapkan guna menjaga agar museum tak terlalu padat dan benda koleksi museum terjaga.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini tak hanya terdiri dari menjelajah museum saat malam hari saja. Pengunjung juga dapat ikut serta dalam acara menonton film bersama dan menikmati live music. Kegiatan ini tak hanya dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke 240 saja. Namun juga menjadi media untuk mendekatkan masyarakat terhadap museum.