Seperti Apa Herlina yang Dihidupkan Kembali?

Herlina dengan sosok hantu gentayangan yang dihidupkan kembali oleh dukun. Konon, Herlina merupakan korban kecelakaan ketika ia kabur dari pesantren. Pihak pesantren memang tidak mengetahui meninggalnya Herlina, mereka pun menerima dan memaafkan kejadian tersebut. Perubahan sikap Herlina dirasakan oleh teman-teman sekamarnya. Dia hanya diam dengan wajah pucat pasi. Terlebih lagi kecurigaan datang dari kopernya yang mengeluarkan bau busuk dan anyir. Saat Herlina tidak berada disana, teman sekamarnya mencoba membukanya. Betapa terkejut mereka bahan isinya adalah darah busuk dan berbau sangat-sangat tidak sedap. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Cerita horor. Orang tuanya tidak terima anak mereka pergi untuk selama-lamanya dalam keadaan naas. Akhirnya mereka nekad datang ke dukun ilmu hitam yang konon mampu menghidupkan orang mati. Kedua orang tuanya meminta sang dukun menghidupkan kembali Herlina untuk balas dendam. Herlina dengan sosok hantu gentayangan ini masuk kembali ke pesantren. Pihak pesantren memang tidak mengetahui meninggalnya Herlina, mereka pun menerima dan memaafkan kejadian tersebut.

Perubahan sikap Herlina dirasakan oleh teman-teman sekamarnya. Dia hanya diam dengan wajah pucat pasi. Terlebih lagi kecurigaan datang dari kopernya yang mengeluarkan bau busuk dan anyir. Saat Herlina tidak berada disana, teman sekamarnya mencoba membukanya. Betapa terkejut mereka bahan isinya adalah darah busuk dan berbau sangat-sangat tidak sedap.