Seperti apa dan bagaimana ciri - ciri Ikan kadal cairman?

seperti apa dan bagaimana ciri - ciri Ikan kadal
cairman?

image

Kadal Caiman adalah spesies kadal berukuran sedang, yang secara alami bisa ditemukan di hutan Amerika Selatan. Kadal Caiman mempunyai badan yang kuat dan merupakan salah satu spesies kadal terbesar di benua Amerika. Kadal Caiman dapat ditemukan menghuni hutan hujan dan daerah rawa di Amerika Selatan di negara-negara Brasil, Kolombia, Ekuador, dan Peru. Kadal Caiman paling sering terlihat di daerah yang tergenang karena mereka adalah makhluk yang sangat akuatik.

Kadal Caiman adalah kadal besar dan kuat yang diketahui dapat tumbuh hingga 120 sentimeter dari moncongnya hingga ujung ekornya. Saat ini, hanya ada satu spesies Kadal Caiman yang ditemukan di Amerika Selatan yang merupakan kadal caiman Utara.Dikarenakan kadal caiman menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam atau di sekitar air, maka tubuh kadal caiman telah beradaptasi dengan cara menjalani gaya hidup akuatik. Kadal Caiman adalah spesies kadal berukuran sedang, yang secara alami ditemukan di hutan Amerika Selatan. Kadal Caiman mempunyai badan yang kuat dan merupakan salah satu spesies kadal terbesar di benua Amerika.

Kadal caiman dapat ditemukan menghuni hutan hujan dan daerah rawa di Amerika Selatan di negara-negara Brasil, Kolombia, Ekuador, dan Peru. Kadal caiman paling sering terlihat di daerah yang tergenang karena mereka adalah makhluk yang sangat akuatik.Kadal Caiman adalah kadal besar dan kuat yang diketahui tumbuh hingga 120 sentimeter dari moncongnya hingga ujung ekornya. Saat ini, hanya ada satu spesies kadal caiman yang ditemukan di Amerika Selatan yang merupakan Kadal Caiman Utara.