Seperti apa dan bagaimana ciri - ciri Ikan hiasair kumpai?

seperti apa dan bagaimana ciri - ciri Ikan hiasair kumpai?

image

Memiliki Masa Hidup Yang Lama

Perlu anda ketahui bahwa Koi memiliki masa hidup yang panjang atau hidup lebih lama bahkan dari manusia. Manusia tercatat memiliki masa hidup yang paling lama adalah 150 tahun. Namun Ikan Koi memiliki masa hidup hingga 200 tahun lamanya. Sehingga bila anda memilihara ikan kumpai ini, anda akan merasa memiliki teman seumur hidup karena dapat hidup dan mendampingi anda sampai di akhir hayat anda.

• Mampu Beradaptasi Dengan Baik
Ini yang merupakan salah satu keistimewaan ikan hias ini, yaitu mampu untuk beradaptasi dengan baik. Ikan ini memiliki sifat yang dapat beradaptasi dimana pun. Bila anda memiliki ikan hias ini dalam sebuah kolam dan memindahkannya di aquarium ikan ini akan beradaptasi dengan cepat sehingga tidak stres berkepanjangan yang mengakibatkan kematian pada ikan.

• Memiliki Sifat Lemah Lembut
Fakta ini dapat dilihat saat anda mencampurkan Ikan Hias Kumpai dengan ikan lainnya. Yang terjadi bahwa Ikan Hias Kumpai yang lebih lama tinggal disitu tak akan mengganggu apalagi menyakiti ikan hias baru yang ada bersama dengan ikan ini.
Beberapa fakta tersebut merupakan keadaan sesungguhnya dari jenis Ikan Hias Kumpai. Jadi bila anda memelihara ikan ini pastinya anda tak perlu repot karena mudah beradaptasi dan juga tidak berantem dengan ikan lainnya serta bisa menjadi teman hidup anda.