© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Seperti apa Ciri-ciri Situs Website yang Bisa Dipercaya?

Situs website adalah sebuah halaman yang berisikan artikel informasi melalui dunia internet. Terlebih lagi untuk situs website teknologi seputar smartphone android, ios, berita teknologi terbaru tentunya tidak bisa dipercaya semuanya, karena pada faktanya sudah banyak website yang di blokir oleh Kominfo dalam mencegah informasi berita hoax tersebar semakin banyak di jagat internet.

Baca juga: https://bacalagers.com/lihat-harga-hp-nikiadacom-aja/

Menurut informasi yang kami dapatkan dari situs Internetlivestats.com seperti pada gambar diatas, jumlah website yang aktif di dunia internet terbaru tahun 2019 ini mencapai 1,7 miliar situs web yang online yang diantaranya jumlah tersebut ialah situs bacalagers.com dan situs lihat harga hp nikiada.com aja. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Begini ciri-ciri website terpercaya yang harus Kamu ketahui mulai sekarang juga!
Mungkin pernah terlintas dipikiran Kamu, bahwa ingin belanja smartphone android terbaru secara online tapi takut website tempat Kamu ingin berbelanja itu palsu dan bermaksud untuk menipu Kamu. Nah, tentu solusinya ada. Pada artikel ini kami bakal membahas cukup lengkap terkait ciri-ciri situs website terpercaya termasuk cara lihat harga hp nikiada.com aja yang merupakan situs smartphone android terpercaya dan terupdate.

1. Terdapat Sertifikat SSL HTTPS
Website yang aman adalah website yang menggunakan sertifikat SSL HTTPS. Website yang dilindungi oleh perangkat keamanan SSL, pada tampilannya akan terdapat huruf S yang dibaca secure atau aman.

2. Terdapat Icon Gembok SSL HTTPS pada Address Bar di Alamat Website
Terdapat simbol gembok yang letaknya paling kiri pada address bar browser saat kamu mengakses website tersebut serta sesudahnya terdapat HTTPS maka website tersebut dijamin aman dan terpercaya yang terdapat simbol electronic certificate pada tampilan website tersebut.

3. Nama Domain Sama
Jika nama domainnya berbeda dengan nama domain situs resmi yang telah ada, maka sudah dipastikan bahwa itu website palsu.

4. Ekstensi Domain TLD atau GTLD
Jika ekstensi domainnya berbeda dengan ekstensi domain situs resmi yang telah ada seperti .com, .id, .org, .net yang saling terhubung dengan website resmi utama maka sudah dipastikan bahwa situs website tersebut bisa dipercaya.

Diharapkan agar Anda selalu waspada dan tidak dengan mudah percaya jika ingin membeli produk atau jasa yang ditawarkan secara online baik melalui website atau yang lainnya.

Nah, ciri-ciri yang disebutkan di atas hanya sebagian kecil dari ciri-ciri website yang terpercaya. Akan tetapi semoga tetap bisa Anda gunakan untuk membedakan mana website yang dapat Anda percayai dan mana website yang harus Anda waspadai.