Seperti Apa Anjing Buhund Norwegia?

Anjing Buhund Norwegia merupakan jenis anjing jenis spitz, Seperti apakah dia?

Anjing Buhund Norwegia ini Sebagai hewan peliharaan keluarga yang ideal, Buhund Norwegia adalah anjing gembala yang bahagia, penuh kasih sayang dan aktif yang mencintai anak-anak.

1. Karakteristik Kunci Buhund Norwegia
image

Grup AKC: Menggiring
Tinggi: 16-18,5 inci
Berat: 26–40 kilogram
Harapan Hidup: Sekitar 15 tahun
Norwegian Buhund (boo-hund) adalah anjing penggembala jenis Spitz berukuran sedang yang mungkin juga disebut Norsk Buhund atau Sheepdog Norwegia.

Anjing-anjing memiliki telinga berukuran sedang yang berdiri tegak dan memiliki ujung runcing. Mata berbentuk oval gelap, dan pelek mata hitam. Hidung dan bibirnya juga hitam.

Ekor high-set melengkung erat dan terbawa ke belakang. Menampilkan lapisan atas yang tebal dan lapisan bawah yang lembut dan padat, warna bulu bisa hitam dan terbuat dari gandum; topeng hitam mungkin ada, serta tanda putih.

2. Dari mana Buhund Norwegia Berasal
Awalnya penggembala, Buhund Norwegia berasal dari Norwegia. Bukti tanggal berkembang biak hingga 900 Masehi - pada kenyataannya, kerangka anjing dari jenis itu ditemukan di kuburan Viking di penggalian Gokstad.

Pertunjukan Buhund Norwegia pertama di Norwegia diadakan pada tahun 1920. Norsk Buhund Club dibentuk pada tahun 1939, dan Buhund Club of America Norwegia dibentuk pada tahun 1983.

Buhund Norwegia dimasukkan dalam Layanan Saham Yayasan Kennel Club Amerika pada tahun 1996. Mereka dipindahkan ke Kelas Lain-Lain pada tahun 2006 dan secara resmi diakui di Grup Herding pada tahun 2009.

3. Seberapa Ramah Buhund Norwegia?
Anjing senang dan ceria, Buhund Norwegia suka bersama anggota keluarga dan anak-anak. Meskipun umumnya baik di sekitar hewan peliharaan lain, anjing-anjing ini perlu disosialisasikan.

Anjing cerdas ini mudah dilatih dan bisa diajari trik. Mereka sensitif terhadap disiplin yang keras, jadi hanya gunakan penguatan positif.

Latih Buhund Norwegia Anda secara teratur untuk menghindari kebosanan atau perilaku merusak.

Trah ini memiliki kulit yang kuat, bernada tinggi, dan mereka mungkin mencoba untuk menggiring orang, jadi pastikan untuk memperbaiki perilaku ini.

4. Apakah Ini Anjing yang Tepat untuk Anda?

  • Kebutuhan Latihan
    TINGGI: Anjing-anjing ini membutuhkan latihan harian dan pelatihan yang konsisten. Mereka cenderung menetap di malam hari dan meringkuk dengan manusia mereka. Buhund Norwegia baik-baik saja di apartemen besar jika mereka dapat berolahraga di luar setiap hari.

  • Kebutuhan Perawatan
    RENDAH: Penumpahan minimal untuk hampir sepanjang tahun berarti mantel Buhund Norwegia mudah dirawat dengan menyikat gigi secara teratur. Namun berhati-hatilah: Penumpahan berat terjadi secara musiman, biasanya dua kali setahun, ketika Anda harus menyikat anjing setiap hari.
    Selain itu, mandikan anjing Anda, gosok gigi, bersihkan telinga dan potong kuku sesuai kebutuhan.

  • Masalah kesehatan
    RENDAH: Jenis ini dianggap sangat sehat - hanya hip dysplasia dan masalah mata (katarak) yang tampaknya mempengaruhi mereka.