Seperti apa Adelaide?

Pilihan Australia menjadi destinasi liburan merupakan sebuah keputusan tepat. Sebab, selain dekat dengan Indonesia secara geografis, negara ini memiliki segudang tempat yang bisa dieksplorasi keindahannya. Salah satu destinasi menarik di sana adalah Kota Adelaide di Australia Selatan.

Pulau ini menjadi habitat hewan kangguru dan jangan kaget kalau nanti di sana kerap bertemu hewan berkantung tersebut. Dan yang membuat pengalaman menjadi semakin memukau adalah Anda bisa berinteraksi dengan hewan-hewan itu secara langsung.

Setiap musim, binatang-binatang di Pulau Kanguru berbeda-beda. Misalnya di musim panas adalah musim buat kanguru, koala dan walabi untuk melahirkan, musim dingin di mana angsa hitam mulai kawin, atau paus yang mulai terlihat di musim gugur.

Pulau ini juga memiliki pemandangan yang menakjubkan. Tebing-tebing di pesisir yang kokoh, teluk dikelilingi tanjung terjal, luas padang semak alami, dan lahan pertanian bebukitan merupakan keunikan yang ditawarkan pulau ini.

Adelaine bak surga Australia yang berdiri sendiri. Selain Pulau Kanguru, Anda juga bisa menikmati pemandangan dengan cara yang tak biasa. Datanglah berkunjung ke Victor Harbour dan mendatangi Granite Island. Di sana Anda bisa menikmati penyebrangan dengan sebuah kereta yang ditarik oleh seekor kuda. Semacam delman kalau di Indonesia.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/jelajah-adelaide-surga-wisata-di-selatan-australia