Seorang Teman Baik

1428456294765

Menjadi teman baik tidak harus berarti Anda harus mengorbankan mata atau dahan untuk membuktikan kesetiaan Anda. Menjadi teman baik tidak berarti Anda selalu memiliki saran untuk diberikan. Anda tidak harus selalu mengerti apa yang sedang dialami teman Anda.

Anda tidak memiliki kekuatan super untuk membuat semua masalah mereka hilang. Tapi apa yang hebat tentang seorang teman baik adalah ketika Anda membutuhkannya, mereka datang ke sisi Anda dan mendengarkannya.

Seorang teman baik selalu rela berada di sana saat Anda membutuhkannya. Dan memiliki seseorang di sisi Anda selama titik terendah dalam hidup Anda sangat penting. Itulah nilai sebenarnya dan esensi persahabatan.

Menurut Anda, bagaimanakah seorang teman baik itu?

source :
http://thesouljah.com/the-value-of-friendship

Saya setuju dengan postingan dari penulis ini, karena menurut saya, teman yang baik itu memanglah teman yang mampu meluangkan setiap waktunya hanya untuk berbagi kesenangan maupun kesedihan kepada kita. Teman yang baik itu akan selalu mendukung kita pada setiap kesusahan yang kita alami. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Begitulah teman baik menurut saya.